Para Fans Final Fantasy, Bersiaplah, Karena Sebentar Lagi Noctis Akan Hadir di Tekken 7

Kamu termasuk fans garis keras dari seri Final Fantasy?

Atau kamu penggemar game genre RPG dan kurang suka dengan genre fighting?

Sepertinya kamu harus buang jauh-jauh pikiran itu mulai dari sekarang. Karena sebentar lagi Noctis Lucis Caelum, tokoh utama dari seri Final Fantasy 15 akan bertarung bersama Jin Kazama dan yang lainnya di Tekken 7. Sebagai DLC tentunya.

Pada tanggal 12 November kemarin, Bandai Namco mengumumkan bahwa Noctis akan memasuki game fighting tidak lama lagi. Pernyataan tersebut tentu sangatlah mengejutkan dan tidak disangka-sangka sebelumnya.

Banyak netizen di twitter kecewa dan tidak percaya atas pengumuman tersebut. “penambahan ini omong kosong. Tolong masukan karakter yang masuk akal. Dia tidak cocok dalam game ini seperti Eliza. @Harada_TEKKEN tolong buat penambahan yang lebih baik karena ini akan merusak permainan” ujar akun bernama @Mr_OutDaFrame. “orang-orang menginginkan Lei Wong, bukan karakter omong kosong dari FF. Santa itu tidak nyata” tambah akun lain bernama @rchardkuklinski. Di samping kicauan mereka, kalau memang kamu penggemar seri Final Fantasy silahkan dibeli game Tekken 7 nya bagi yang belum punya, jangan biarkan penilaian orang lain mengubah sudut pandangmu.

Untuk saat ini, Tekken 7 sudah release untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara Noctis belum bisa datang ke permainan hingga tahun 2018, sementara Geese Howard, dari franchise Fatal Fury and King of Fighters, akan diluncurkan pada bulan Desember – Kamu dapat melihat beberapa cuplikan gameplay baru di sini.

Seperti yang kamu lihat pada trailer di atas, Noctis masih menggunakan Engine Blade yang merupakan senjata andalannya untuk bertarung, tampak sangat mendominasi dalam pertarungan. Dia juga bisa menggunakan sihir. Pastinya kamu jadi gak sabar kan nunggu tanggal pereleaseannya? Sabar, karena rencananya DLC tersebut baru akan release di musim semi tahun depan. Kita berharap saja rencana tersebut tidak sekedar rencana dan benar-benar dapat terealisasi ya.

By | 2018-01-04T10:30:12+00:00 November 14th, 2017|Articles|