5 Laptop Terbaik yang Akan Merajai Pasar di Tahun 2018

Walau spesifikasi hardware tidak bisa di ganti-ganti dan ditingkatkan seperti PC, tetapi laptop atau notebook memiliki kelebihan tersendiri, yaitu mudah di bawa kemana-mana dan bisa digunakan dalam segala kondisi dan situasi. Karena hal itulah perkembangan teknologi pada laptop lebih cepat dibandingkan dengan PC.

Berikut adalah lima laptop terbaik yang mungkin bisa menunjang beragam kebutuhanmu dalam pekerjaan.

1. Microsoft Surface Laptop ($1499-$3299)

Notebook enteng dan ramping dengan tampilan yang sangat cantik.

Surface Laptop dirancang dengan begitu tipis, bagian atas berbahan metal, dan diselimuti bahan yang dapat melindunginya dari tumpahan air dan lainnya. Menawarkan layar sentuh 13,5 inci yang nyaman di mata.

Menggunakan Windows 10 S, yang dirancang untuk digunakan dengan aplikasi Microsoft, namun kamu dapat meng-upgradenya ke Windows 10 Pro secara gratis di tahun ini dan menginstal program apa pun yang kamu inginkan. Laptop terbaik ini sangat cocok buat kamu yang senang berpergian karena dirancang ramping dan enteng, juga menjadi pilihan yang pas bagi kamu yang mengutamakan penampilan karena designnya yang begitu cantik.

Sayangnya laptop terbaik ini hanya memiliki satu port USB, jadi kamu harus selalu menyiapkan beberapa adaptor untuk menutupi kekurangannya tersebut.

2. Samsung Galaxy Book 12-inci ($1599-$2299)

Samsung Galaxy Book memiliki layar sentuh 12 inci, dan dilengkapi dengan penutup keyboard dan stylus.

Galaxy Book yang baru ini menawarkan layar Super AMOLED 12 inci yang nyaman, terang, dan mampu menampilkan konten HDR, dilengkapi dengan stylus tanpa baterai yang memiliki sensitifitas lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, dan ada penutup keyboard yang termasuk dalam paket pembelian.

Selain itu, jika kamu membeli paket yang paling tinggi, kamu bisa mendapatkan penyimpanan hingga 256GB, RAM 8GB, dan koneksi 4G built-in agar tetap bisa terhubung dimanapun kamu berada.

Dan mengapa Anda tetap berpegang pada Permukaan?

3. HP Spectre X2 ($2199)

HP Specter X2 adalah komputer tablet convertible dengan desain yang canggih.

Spectre X2 termasuk dalam jajaran HP premium, menampilkan perangkat lunak pada layar sentuh 12 inci yang dikelilingi oleh kickstand berwarna tembaga dan keyboard ramping dengan eksterior matt hitam. Tentu mesin ini tidak hanya mengunggulkan penampilannya saja, terlihat dari harga yang ditawarkannya. Spesifikasi Windows 10 Home, RAM 8GB, chip Intel Core i5, dan hard drive 256GB.

Spectre X2 juga memiliki koneksi yang cukup untuk untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar pengguna, dengan dua port USB-C dan slot kartu memori. X2 yang baru hadir dengan stylus juga, meski tidak sesuai dengan Surface Pen, dan keyboard yang menawarkan kenyamanan yang tidak terduga.

4. Samsung Galaxy Tab S3, Laptop Terbaik dan Terjangkau ($ 949- $ 1099)

Samsung Tab S3 adalah tablet Android Google kelas atas dengan layar sentuh 9,7 inci dan stylus.

Galaxy Tab S3 merupakan tablet Google Android paling mutakhir yang ada di pasaran dan merupakan perangkat yang apik.

Layar Super AMOLED 9,7 inci yang tajam dan nyaman dimata, dilengkapi dengan kaca belakang yang menarik, berat yang enteng yaitu 434g, dilengkapi dengan stylus tanpa baterai dan efisien, dan suara yang mumpuni berkat empat speaker dan AKG Harman dari Samsung.

Baca juga: Dell dan Apple Merajai Penjualan Notebook di Kuartal Kedua

Kedua varian wi-fi dan 4G hadir dengan penyimpanan 32GB saja, namun pengguna dapat meningkatkannya dengan menambahkan kartu memori.

5. HP ZBook 17 G4 ($ 3893)

HP ZBook 17 G4 adalah mobile workstation.

HP menyebutnya sebagai “mobile workstation” daripada laptop terbaik karena terlalu besar untuk duduk di atas pangkuan. Monster komputasi 3.12kg ini hadir dalam chassis yang diperkuat magnesium, dilengkapi layar sentuh 17,3 inci, keyboard berukuran penuh dengan number pad, beberapa koneksi termasuk empat port USB dan ruang untuk kabel Ethernet, dan dapat disesuaikan dengan keinginanmu. .

Kamu bisa menambahkan hingga empat terabyte penyimpanan, dan panel belakang mesin dapat dilepas untuk diganti.

By |2018-08-20T20:42:05+00:00October 25th, 2017|Articles|
%d bloggers like this: