Animal Crossing: Pocket Camp Akan Hadir ke Ponselmu di Bulan November

Dunia Animal Crossing yang imut dan penuh misteri dari Nintendo akan hadir ke ponsel bulan depan, Nintendo mengumumkan berita baik tersebut pada hari selasa kemarin.

Game ini mengadaptasi kembali grafis dan gameplay yang persis sama dengan seri terdahulunya, yang diluncurkan pertama kali di luar Jepang di GameCube pada tahun 2002, hingga akhirnya release untuk handheld Nintendo DS. Tapi tidak seperti versi game sebelumnya, Animal Crossing: Pocket Camp mendapat microtransactions sendiri untuk mengatasi banyak hal.

Animal Crossing: Pocket Camp diumumkan akan release pada akhir November, namun pengguna di Australia telah mendapatkan akses untuk mendownload game tersebut dari Google Play Store.

Kamu akan bermain sebagai pengelola tempat perkemahan, kamu bisa modifikasi dan mempercantik tempat perkemahanmu. Seperti game aslinya, kamu akan memainkan game ini secara realtime, menjelajahi dunia terbuka untuk melakukan tugas seperti mengumpulkan buah atau menemukan serangga untuk teman hewanmu.

Item dalam game dapat diperdagangkan dan digunakan untuk membangun perabotan dan fasilitas baru untuk mempersonalisasi kamp atau campervanmu. Tapi jika progress dirasa terlalu lambat atau kamu tidak memiliki barang yang diperlukan, mata uang dalam game (dikenal sebagai tiket daun) bisa memberikan apa yang kamu butuhkan.

Ada juga elemen sosial, yaitu pemain bisa menghabiskan waktu dalam permainan dengan berbagi ID permainan mereka.

Animal Crossing: Pocket Camp adalah game mobile keempat dari Nintendo. Miitomo mengawali kehadirannya dengan canggung namun tetap menawan. Super Mario Run membawa kembali maskot nintendo yang selama ini kita kenal. Fire Emblem Heroes memiliki kekurangan pada gameplaynya yang terlalu dangkal, namun menunjukkan kepada dunia bahwa Nintendo bisa melakukan pekerjaan microtransactions.

Nintendo yakin bahwa franchise ini merupakan pilihan yang paling tepat untuk perangkat pintar.

Animal Crossing: Pocket Camp cocok dengan platform mobile – faktor “cute” yang dimilikinya pasti akan menjadi hit di kalangan anak-anak hingga remaja.

Setelah mengalami penundaan peluncurannya yang dijadwalkan pada kuartal pertama tahun ini, Animal Crossing: Pocket Camp akan diluncurkan pada “akhir November 2017.” Kamu dapat mengunduhnya di Apple dan Google Play stores, dan kamu dapat mendaftar untuk updatenya di sini.

By | 2018-01-05T09:02:05+00:00 October 26th, 2017|Articles|
%d bloggers like this: