Deadpool 2 X Force Sudah Tayang Mulai 15 Mei 2018

SINOPSIS
Wade Wilson A.K.A Deadpool (Ryan Reynolds) berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar Cable (Josh Brolin). Untuk melindunginya, Wade kemudian membentuk sebuah tim bernama X-Force yang beranggotakan Deadpool sendiri, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus, dan Bedlam.

X-Force (image sidomi.com)

Super Hero & Anti Hero

Bisa dibilang, Deadpool 2 X Force merupakan salah satu film dari Marvel Studio yang paling diantisipasi kehadirannya. Bagaimana tidak, dengan gayanya yang kocak dan nyeleneh, namun tetap memiliki unsur brutal dan berdarah-darah, tentu film ini akan membuat para penontonnya berdecak kagum diselingi ngakak di sepanjang film, ditambah drama romantis yang menyentuh hati antara Wade dengan Vanessa. Apa lagi coba yang kurang dari film ini?

Sekedar info, pendapatan dari Deadpool 1 di seluruh dunia mencapai lebih dari 800 juta dollar (sekitar 10,7 trilliun rupiah lebih) padahal budget pembuatannya sendiri hanya berkisar 58 juta dollar saja (sekitar 777 milliar rupiah). sungguh pencapaian yang luar biasa ya. Mengikuti kesuksesannya tersebut, Fox selaku studio yang menggarap film tersebut benar-benar serius dalam penggarapan Deadpool 2 X Force. Memang seperti inilah yang seharusnya dilakukan oleh studio produksi film, sehingga sequel demi sequelnya akan terus mengalami peningkatan, alih-alih mengecewakan.

Deadpool love (image CBR)

Deadpool 2 X Force sudah bisa ditonton mulai dari tanggal 15 Mei 2018 di bioskop-bioskop tanah air terdekat. Disarankan bagi para orang tua yang mau menonton film ini supaya tidak membawa anak-anak. Karena untuk Rating Deadpool 2 ini sendiri adalah R atau Restricted, bukan PG-13.

(sumber theodysseyonline.com)

Deadpool 2 X Force mendapat rating ini yang artinya, penonton di bawah usia 17 tahun harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa. Film-film dengan rating R biasanya berisi adegan-adegan kekerasan dan beberapa adegan dewasa.

More Cast

Walaupun banyak sekali tokoh yang bergabung di film ini, porsi Wade tetap banyak kok. Walau begitu kehadiran banyak tokoh lainnya tetap kuat dan memorable. Salut dengan Marvel Studio untuk konsistensinya. Cable diperankan oleh aktor Josh Brolin yang juga sebelumnya sempat memerankan Thanos di film Avenger’s: Infinity Wars.

Aktor berusia 50 tahun ini begitu prima dan banyak mendapat pujian dari fans Marvel ataupun para pengamat film dalam membentuk karakter dan fisiknya yang kekar dan berkarakter. Pengalamannya bermain banyak film menorehkan banyak pengalaman dalam mempelajari karakter setiap tokoh difilm yang diperankannya.

Perannya sempat dicemooh saat sebelumnya memerankan karakter di film Jonah Hex yang diangkat dari komik DC. Dan di film Avenger: Infinity War’s dan Deadpool 2 ini Brolin kembali meraih popularitasnya.

(image 20th century fox)

Kejutan Trailer & Teaser

Ada yang menarik di trailer terbaru sebelum Deadpool resmi tayang 15 Mei 2018 ini. Kita sebelumnya sudah mengetahui jika tokoh supehero asli indonesia yakni Wiro Sableng yang sakti mandraguna juga sedang digarap oleh rumah produksi anak usaha fox yakni Fox International Productions dan Lifelike Pictures.

Karena kepentingan yang sama yakni sama – sama mempromosikan karakternya agar saling menguntungkan dan dikenal diseluruh dunia, maka Wiro Sableng muncul di Trailer terbaru Deadpool 2 ketika Deadpool mengaudisi para anggota X-Force, bahkan muncul juga Anggini yang nanti di film Wiro diceritakan menjadi sahabat Wiro.

Tentunya hal ini sangat membanggakan bukan, dan ini pertama kalinya dalam sejarah tokoh superhero indonesia masuk di trailer film Hollywood. Wiro Sableng diperankan oleh Vino G Bastian putera asli pengarang komik Wiro Sableng, sedangkan Anggini diperankan oleh Sherina Munaf penyanyi serba bisa yang menguasai bela diri wushu.

deadpool 2 x force

Penasaran dengan aksi Wade Wilson di Deadpool 2? Kuy nonton.

 

MonsterAR

By | 2018-05-17T16:56:17+00:00 May 17th, 2018|Articles, Video|
%d bloggers like this: