Demo ObsessVR: Langkah Awal Untuk Platform Belanja Mudah dan Menyenangkan di Masa Depan

Pernah membayangkan jika anda memiliki seorang model pribadi, yang akan mencoba setiap pakaian dan aksesoris yang ingin anda beli ketika sedang berbelanja di toko pakaian, tanpa harus masuk ke fitting room.

ObsessVR akan mewujudkannya, dan membuat toko tempat anda berbelanja menjadi hidup menggunakan ARKit Apple.

ObsessVR adalah platform belanja virtual reality yang berusaha membuat pengalaman belanja lebih mudah dan lebih menyenangkan bagi pelanggan. Sejauh ini, platform tersebut hanya mencakup fitur VR saja, termasuk membawa kita pergi ke toko dengan ruang 360 derajat sekaligus menyajikan pemandangan yang eksotis saat kita sedang berbelanja, seperti pantai ketika kita sedang mencari pakaian renang.

demo obsessvr demo obsessvr

Ini adalah percobaan pertama demo ObsessVR dengan ARKit. Demo yang mereka posting ke Twitter menunjukkan bagaimana Anda dapat memilih item pakaian yang Anda minati dan melihatnya dikenakan oleh orang yang bergerak, yang tidak lain adalah model pribadi Anda sendiri. Setelah Anda memilih item pakaian, seorang model akan muncul mengenakan pakaian dan akan berkeliling, menunjukkan kepada Anda bagaimana pakaian bergerak dan bagaimana mereka terlihat pada seseorang dari semua sudut. Ini akan membantu Anda memutuskan apakah Anda ingin mencobanya atau tidak, tanpa perlu untuk membawa semua pakaian tersebut ke ruang ganti untuk dicoba sendiri.

Masa depan belanja berubah berkat ARKit. Sudah ada toko furnitur seperti IKEA yang memungkinkan Anda mencoba furnitur di rumah Anda menggunakan ARKit sebelum Anda membelinya. Demo ObsessVR mungkin hanyalah prototipe untuk saat ini, tetapi dari situ kita mendapatkan gambaran nyata tentang pakaian apa yang akan terlihat pada orang yang bergerak dari iPhone Anda tentu saja merupakan cara untuk membuat belanja lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Lihat demo lengkapnya di sini!

By |2018-07-02T10:41:06+00:00July 2nd, 2018|Articles, Virtual Reality|
%d bloggers like this: