Kartu nama Augmented Reality (AR) harus Anda miliki sekarang juga. Mengapa demikian? Kartu ini tidak seperti kartu nama pada umumnya yang harus dibaca terlebih dahulu untuk mengetahui profil diri dan perusahaan Anda. Namun, justru kartu nama inilah yang akan mewakili Anda memperkenalkan diri dan perusahaan Anda kepada calon klien tanpa harus mengeluarkan effort lebih. Inilah yang dinamakan kecanggihan teknologi tepat guna. Kartu nama AR menjadi gerbang penghubung antara klien dengan bisnis Anda.

Kartu nama AR mempunyai fitur informasi diri, company profile, dokumen penting hingga video portofolio. Layaknya hologram seperti dalam film-film fiksi ilmiah, kartu ini dapat memberikan branding yang sangat kuat di dalam mendapatkan simpati calon klien.

Apakah Kartu Nama AR itu?

Apabila sepintas diperhatikan, kartu nama canggih ini tampak seperti kartu nama biasa saja. Ukuran kartu nama ini pun sedikit agak tebal karena dicetak di media berbahan PVC. Yang menjadi pembeda adalah telah dibenamkan AR Marker pada kartu nama AR ini sehingga, dapat terbaca oleh kamera handphone Anda menggunakan aplikasi khusus. Adapun cara penggunaannya pun cukup mudah, Anda cukup menggunakan kartu ini seperti saat melakukan scanning QR Code saja.

Bekerjasama dengan PT. Tiara Buana Mandiri (TBM), MonsterAR sebagai perusahaan pionir teknologi di Indonesia membuat kartu nama AR yang akan menampilkan beberapa fitur-fitur penting yang dimiliki oleh PT. TBM. Kartu nama ini difungsikan sebagai brand image perusahaan bagi para calon klien PT.TBM. Dengan menggunakan kartu nama AR ini, tentu saja akan mendatangkan benefit yang besar bagi perusahaan yang dampak layanannya sangat dirasakan bagi divisi marketing.

Baca Juga: 5 Teknologi Perkantoran Canggih Yang Dapat Lipat Gandakan Omset Bisnis Anda

Apa saja sih keistimewaan kartu  yang kami buat untuk PT. TBM. Beberapa keunggulan fitur yang MonsterAR buat untuk PT. TBM diantaranya adalah:

1. Katalog

Jika bagian belakang pada kartu nama disorot dengan kamera AR, maka akan muncul katalog produk dari PT.TBM. Detail dari masing-masing produk seperti informasi bahan aktif, sasaran hama dan sebagainya juga akan muncul secara menarik dan lengkap.

2. Personal info

Di dalam kartu nama AR ini, tersimpan informasi identitas seperti nama, jabatan, nama perusahaan, alamat perusahaan, kontak, website dan informasi pribadi yang telah disepakati untuk diterapkan di dalam kartu ini.

3. Portal media

Terdapat fungsi lainnya yang dapat digunakan dalam kartu nama AR ini. Platform sosial media seperti instagram dan facebook dapat diakses melalui kartu nama ini. Bahkan, apabila Anda hendak mengetahui alamat perusahaan, dapat langsung mengakses tombol yang terkoneksi dengan google maps, sehingga memudahkan calon klien mudah menemukan kantor Anda.

Apabila kartu nama biasa hanya memuat info berupa text saja. Tetapi dengan kartu nama masa depan ini, klien Anda akan dapat mengakses setiap info yang tertera. Contohnya, alih-alih membaca info kontak dan mengetikkan manual kontak tersebut dan menyimpannya, dengan kartu nama ini klien hanya tinggal menyentuh tombol kontak satu kali saja dan kontak sudah secara otomatis masuk di ponsel, tinggal beri nama kontak dan simpan. Begitu juga dengan data lainnya seperti website, satu kali sentuh saja di layar dan secara otomatis klien akan langsung masuk ke website perusahaan.

Kartu nama Augmented Reality adalah solusi ideal bagi sepinya order atau sulit menjangkau calon klien, bukan hanya karena efeknya yang “wow”, tetapi juga karena kegunaan dan kenyamanannya. Dengan kartu nama Augmented Reality, Anda dapat menonjol dari orang lain dan membuatnya sangat mudah bagi orang lain untuk mengetahui lebih lanjut tentang Anda.

Menjadikan kartu nama canggih ini, seperti halnya menjadikannya sebagai iklan virtual bagi Anda dan perusahaan Anda. Membawa berbagai konten berharga mengenai citra diri Anda dan perusahaan tampilan 3D tentu akan mengangkat bisnis Anda menuju ke jenjang kesuksesan dan banjirnya klien kepada perusahaan Anda.

Pemasaran produk lebih powerful dan efektif melalui teknologi AR dan VR
Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help you ?