Vending Machine (mesin penjual otomatis) dapat menyediakan berbagai kebutuhan, mulai dari minuman, gadget, junk food, dan bahkan tersedia juga vending machine yang sehat. Bicara mengenai vending machine, Indonesia tidak memiliki sejarah yang cukup panjang dan kontribusi yang cukup besar dalam hal tersebut. Kita masih dapat mengejar ketertinggalan, dan bahkan..di tempat pelayanan publik seperti stasiun kereta dan jasa antar paket kini sudah cukup banyak bisa ditemui mesin penjual otomatis.

Bahkan MonsterAR telah membuat sebuah vending machine multimedia untuk KFC, salah satu restoran cepat saji terkemuka di Indonesia. Bukan hanya sekedar vending machine biasa, tetapi vending machine dengan layar touchscreen yang khusus menyediakan CD bonus dari pembelian paket makanan di sana. Mengingat kedisiplinan dan ketertiban masyarakat di Indonesia yang masih belum tertata dengan baik, jangan harap vending machine bisa tersebar secara outdoor, dalam hitungan hari paling udah rusak dibobol.

Dan satu lagi permasalahan yang dihadapi oleh vending machine, yaitu terkait kesehatan makanan atau minuman yang disediakan karena banyak yang menjual junkfood, dan karena hal tersebut kini terdapat suatu kelompok yang menentang kebeadaan vending machine dan melakukan beberapa aksi unjuk rasa. Tetapi karena kebiasaan makan telah berubah dalam beberapa tahun terakhir karena banyak orang lebih sadar tentang makanan yang mereka konsumsi, industri mesin penjual otomatis telah ditingkatkan untuk menyediakan produk yang selaras dengan kebiasaan makan yang lebih sehat. Item yang memiliki lebih sedikit kalori dan lebih rendah gula mulai sering dijual melalui vending machine.

Baca juga: Teknologi Masa Depan, Smart Vending Machine

Jadi, Seperti Apakah Vending Machine yang Sehat Itu?

Vending machine kini menawarkan barang-barang yang dianggap lebih sehat daripada makanan ringan tradisional seperti permen dan keripik kentang. Berikut adalah beberapa makanan sehat yang dapat Anda dapatkan dari vending machine untuk membuatnya lebih menarik bagi pengguna yang sadar akan kesehatan:

Walau vending machine yang menjual barang-barang sehat seperti yogurt atau salad segar kini sudah tersedia, namun sulit sekali untuk menjualnya. Karena itu merupakan produk segar, karena alasan itu pula makanan-makanan tersebut cepat menjadi busuk.

Pemasaran produk lebih powerful dan efektif melalui Vending Machine
Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help you ?