Udah nonton Venom belum? Yang udah nonton gimana filmnya bagus gak? BTW sekarang kamu juga bisa lho berubah jadi Venom, yaitu melalui Augmented Reality kamu bisa berubah menjadi venom di Snapchat dan Facebook.

Bersamaan dengan peluncuran film Venom, Sony Pictures telah menerbitkan pengalaman baru melalui Snapchat dan Facebook yang memungkinkan kita untuk bertransformasi menjadi Venom si anti-hero dari seri Spiderman.

 

Venom di Snapchat

Di Snapchat, wajah dan tubuh kita hampir sepenuhnya diselimuti oleh Venom virtual. Dengan ketukan di layar smartphone, kita kemudian akan ditutupi oleh topeng venom sepenuhnya, seperti transformasinya di dalam film. Ketika kita membuka mulut, Venom akan menjulurkan lidahnya yang khas itu. Secara default, AR Lens juga mengubah suara pengguna menjadi suara geraman yang terdengar di trailer film, dengan mengetuk ikon suara akan berubah menjadi trek Eminem yang merupakan official soundtrack dari film Venom berjudul “Venom”.

Pengalaman ini akan tersedia di carousel Snapchat pada hari Jumat, tetapi Anda dapat mengaksesnya hari ini dengan memindai Snapcode di bawah ini atau mengklik tautan ini di perangkat seluler Anda.

venom di snapchat

Venom di Facebook berbeda dengan Venom di Snapchat, pengalaman AR kurang begitu dilibatkan di sini. Ketika kita menganggukan kepala, kita akan ditelan oleh symbiote alien, yang menjadi topeng virtual lengkap dengan lidahnya yang menjulur seperti di film.

Untuk mengakses pengalaman ini, buka Kamera di aplikasi Facebook, ketuk ikon tongkat sihir untuk membuka pengalaman AR yang tersedia, dan geser ke logo Venom.

Venom di Facebook

Baca juga: Jasa Filter Instagram: Tingkatkan Penjualan dan Jangkauan Pasar Anda

Walau tanpa melakukan promosi berupa iklan melalui video atau media cetak secara gila-gilaan, dengan penggunaan AR sebagai media promosi sudahlah cukup karena kemampuannya untuk menarik engagement dari pengguna dan dapat melekat di pikiran siapapun yang menggunakannya.

Pemasaran produk lebih powerful dan efektif melalui teknologi AR dan VR

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help you ?