Game AR Harry Potter: Wizard Unite Mengalami Penundaan Jadwal Release

Game Harry Potter: Wizards Unite dikabarkan mengalami penundaan dalam pereleaseannya.
Bagi yang belum tau tentang game ini, Harry Potter: Wizards Unite merupakan game AR terbaru yang dikembangkan oleh Niantic, perusahaan dibalik terlahirnya game AR Pokemon Go. Pottermore, situs penerbitan Harry Potter mengatakan bahwa game ARnya kini akan diluncurkan pada tahun 2019.

Wizards Unite AR sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2018, walaupun tidak ada jadwal pastinya. Tidak ada alasan yang diberikan untuk penundaan ini, selain terbitan trailer terbarunya.

Pottermore mengatakan Wizards Unite akan menggabungkan unsur-unsur dari Harry Potter dan franchise Fantastic Beast. “Pemain akan mempelajari mantra sihir, menjelajahi lingkungan dan kota nyata mereka untuk menemukan dan melawan binatang legendaris, dan bekerja sama dengan yang lain untuk menjatuhkan musuh-musuh kuat,” kata Niantic tentang Wizards Unite AR ketika pertama kali diumumkan. Sebuah teaser yang menyertai berita hari ini menyatakan bahwa para pemain juga akan “mengungkap misteri global, merapal mantra, dan menghadapi binatang-binatang fantastis dan karakter-karakter ikonik di sepanjang perjalanan.”

Baca juga: Inilah Saatnya Bagi Ghostbusters World Untuk Mengambil Alih Dunia Pokemon Go

Wizards Unite akan menjadi game kedua yang akan diluncurkan di bawah label Warner Bros ‘Portkey Games. Game pertamanya adalah Harry Potter: Hogwarts Mystery, RPG free-to-play yang dibuat mengikuti ceritanya di novel. Selain itu, RPG open-world dengan latar universe Potter dilaporkan sedang dikembangkan oleh Disney Infinity studio Avalanche Software.

By |2018-11-16T10:25:55+00:00November 16th, 2018|Articles, Augmented Reality|
%d bloggers like this: