Walau puncak pandemi COVID-19 telah berlalu, tetapi permintaan virtual tour tetap positif. Penyedia jasa pembuatan virtual tour terus melayani kebutuhan konsumen yang ingin meyakinkan audiens mereka tentang kualitas produk atau jasa yang memang sesuai saat dijajal secara offline.

Untuk menyuguhkan virtual tour yang optimal, terdapat beberapa aspek penting yang harus diperhatikan oleh penyedia jasa pembuatan virtual tour, seperti kami, MonsterAR. Terlepas dari beragam kebutuhan bisnis, elemen berikut wajib dipenuhi agar lebih baik menyampaikan pesan tertentu ke calon pelanggan nantinya.

1. 360 Panorama

Tidak cukup fotografi yang ciamik, kami berfokus pada 360 panorama agar benar-benar tur berbeda dari yang lainnya. Konsep 360 panorama menempatkan audiens pada pusat lokasi tur dimana saja sehingga membuat mereka dapat menjelajahi pemandangan secara utuh dan tidak melewatkan detail apapun. Bahkan, audiens dapat menikmati ini sesuai dengan situasi masing-masing, baik itu secara lambat atau cepat.

2. Mutu Visual Terbaik dan Berdampak

Dengan pengerjaan yang terfokus pada detail, audiens akan terkesima dengan hal-hal kecil di dalam virtual tour nanti. Ini akan memberikan kesan positif ke audiens bahwa brand Anda sangat memperhatikan keseluruhan konten, termasuk yang kecil sekali pun. Kami tidak menurunkan kompromi perihal mutu visual. Fokus ke 360 derajat tidak sedikit pun mengurangi kualitas hasil tangkapan kamera. Resolusi akan tinggi dan berdampak bagi audiens berkat narasi dan gaya pengambilan gambar yang sesuai atau menjawab kebutuhan calon konsumen.

3. High Dynamic Range Imaging (HDRI)

Dalam jasa pembuatan virtual tour kami, visual akan tampak lebih lebar sehingga sanggup menampilkan detail pada kawasan yang menjadi fokus dan di baliknya. Sehingga, lokasi tampak lebih realistis dan menarik sebagai perwakilan dari tempat aslinya.

4. Navigasi yang Halus

Setiap virtual tour yang kami kerjakan akan memberikan navigasi yang halus agar audiens benar-benar bisa menikmati pengalaman layaknya di lokasinya langsung. Elemen pun dimasukkan, seperti peta navigasi, voice over video atau audio, hingga foto. Penonton akan mendapati virtual tour nantinya gampang dinikmati pada berbagai jenis piranti.

Jenis Jasa Pembuatan Virtual Tour

Hampir semua lini bisnis dapat memanfaatkan virtual tour agar menarik lebih banyak peminat. Virtual tour dapat tersedia di lokasi penjualan atau bisa melalui pengiriman tautan via surat elektronik atau aplikasi obrolan gratis. Secara umum, kami menggarap virtual tour untuk jenis berikut ini:

Baca juga: Virtual Tour 360 dan Segudang Manfaatnya bagi Bisnis Anda

1. Jasa Virtual Tour untuk Kios

Saat ini, virtual tour di lokasi gerai umum ditemui, baik saat pameran atau di tokonya langsung. Anda dapat memakai virtual tour dengan layar sentuh sebagai atraksi ke pengunjung untuk setidaknya penasaran menggunakannya. Kontennya pun bisa bermacam-macam tergantung kebutuhan. Anda bisa mengisinya dengan games, tur pabrik produsen, hingga manfaat produk atau jasa.

2. Virtual Tour untuk Sektor Properti

Sektor real estate atau properti termasuk yang sangat terbantu dengan virtual tour. Dalam video ini, audiens akan diajak menjelajahi ruangan per ruangan lengkap dengan informasi terkait bahan bangunan yang dipakai. Pengembang dapat memasukkan informasi lingkungan sekitar rumah, kantor atau apartemen.

Kami menawarkan jasa pembuatan virtual tour sektor properti yang mengedepankan mutu fotografi tingkat tinggi. Kami memadukan HDR Photography dengan kamera bermutu tinggi ditambah dengan penyuntingan yang mumpuni. Dengan kualitas 4K, visual akan tampak hidup dan jelas sehingga audiens seperti berada di lokasi yang sesungguhnya.

3. Jasa Virtual Tour 3 Dimensi

Selain fotografer berpengalaman, kami juga memiliki tim 3D modelling atau 3D artist yang handal. Selain itu, kami menambahkan fitur untuk menyematkan video ke website, akun media sosial hingga listing Google. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah menyebarkannya ke banyak platform.

Tertarik mendapatkan layanan virtual tour yang lengkap dan bermutu tinggi? Silahkan menghubungi tim MonsterAR untuk konsultasi gratis terlebih dahulu supaya kami dapat mewujudkan tur virtual yang akan memikat calon konsumen Anda nantinya.

Pemasaran produk lebih powerful dan efektif melalui teknologi AR dan VR

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help you ?