Menjelajah Hutan Lebat, Inilah Game AR KFC Yang Bukan Sekedar Jagonya Ayam!

Peluncuran Game Augmented Reality (AR) yang bernama KFC 35 Game oleh Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-35, disambut meriah oleh masyarakat terutama pelanggan utama restoran fast food yang punya slogan “Jagonya Ayam” ini.

KFC 35 Game ini adalah sebuah game petualangan untuk menyusuri hutan yang berbasis smartphone dengan AR yang memungkinkan pelanggan KFC Indonesia untuk mendapatkan pengalaman mengumpulkan skor secara menarik dan atraktif. Game dikembangkan bersama dengan perusahaan teknologi ternama MonsterAR.

Kolaborasi yang baik antara KFC Indonesia dan MonsterAR dalam pemenuhan kebutuhan teknologi untuk pelayanan terhadap pelanggannya, senantiasa terjalin dengan baik dan berkesinambungan. Sebab diketahui jika MonsterAR merupakan penyedia fasilitas vending machine dengan teknologi touchscreen pertama di Indonesia untuk melayani penjualan CD/DVD Musik KFC. Vending machine akan mengeluarkan CD/DVD Music hanya dengan melakukan scan barcode saja. Mesin vending machine juga telah terintegrasi dengan sistem POS KFC, sehingga segala transaksi penjualannya tercatat dengan baik melalui online.

Kentucky Fried Chicken sendiri, adalah sebuah restoran cepat saji yang didirikan oleh Kolonel Harland Sanders di daerah Corbin, Kentucky, Amerika Serikat yang dimiliki hak waralaba tunggalnya oleh PT. Fast Food Indonesia TBK, yang kini memiliki 700-an lebih gerai di Indonesia.

Gerai pertama yang dibuka berada di Jalan Melawai pada bulan Oktober 1979, Jakarta setelah perusahaan mendapatkan izin untuk melakukan waralaba. Kesuksesan membuka gerai pertama lalu diikuti dengan pembukaan gerai-gerai di Jakarta lainnya dan melakukan ekspansi hingga ke beberapa kota besar lainnya di Indonesia diantaranya Semarang, Surabaya, Bandung, Medan, Manado dan Makassar.

Kemudian pada tahun 1990, Salim Group turut bergabung dan menjadi salah satu pemilik saham utama PT. Fast Food Indonesia. Hingga pada tahun 1993, perusahaan ini masuk sebagai emiten di Bursa Efek Jakarta yang kini berganti nama menjadi Bursa Efek Indonesia.

Perjalanan bisnis KFC sebagai pionir restoran fast food di Indonesia tentu tak lepas dari tantangan dan juga lika-liku dalam berbisnis. Inovasi, kreasi resep dan menu baru selalu hadir untuk meningkatkan kepuasan pelanggan KFC. Di samping itu, networking juga penting dilakukan untuk memperluas mitra yang dapat membantu pengembangan serta kemajuan bisnis. Kemitraan yang dilakukan dengan MonsterAR telah menjadikan KFC makin tumbuh seiring perkembangan zaman di era digital ini.

Persembahan KFC 35 Game yang merupakan sebuah game interaktif ini dibuat dalam versi mobile apps dengan desain 3D animasi jungle yang menarik. Untuk memainkan game ini harus mengarahkan kamera smartphone ke logo KFC, setelah itu akan muncul animasi 3 Dimensi berbentuk hutan lengkap dengan binatang-binatangnya. Jika diperhatikan, logo brand KFC yang disorot akan memunculkan dan menampilkan brand image yang sangat kuat kepada masyarakat, sehingga KFC mendapatkan brand Stickiness dengan sangat baik.

Sebagai partner di bidang teknologi, MonsterAR berkomitmen senantiasa mensupport setiap langkah-langkah yang dilakukan oleh KFC untuk kemajuan usaha dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Perusahaan Virtual Reality di Indonesia

Semenjak teknologi VR dan AR mengemuka di dunia, berbagai perusahaan virtual reality dengan layananan pembuatannya pun ikut turut muncul di Indonesia. Terlebih, perusahaan virtual reality tersebut mampu menciptakan layanan untuk pengembangan bisnis dan menggaet lebih banyak konsumen dengan sentuhan teknologi berbasis digital.

Hadirnya perusahaan Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) dengan layanan pengembangan bisnisnya dapat dimanfaatkan bagi Anda pemilik bisnis yang ingin meningkatkan performa bisnis yang berjalan. Apabila Anda ingin bukti dan kualitas yang terbaik, Anda dapat mempertimbangkan MonsterAR Indonesia. Mengapa demikian? MonsterAR memberikan layanan pengembangan bisnis berbasis teknologi VR dan AR bagi yang sesuai dengan jenis bisnis yang Anda jalankan.

Berbagai instansi baik pemerintahan maupun swasta, telah menjadi klien kami dan merasakan bukti bagaimana teknologi yang kami kembangkan telah membantu meningkatkan omset perusahaan. Jadi tunggu apa lagi? Jika Anda telah mencapai paragraf ini, maka dapat dipastikan bahwa Anda sudah mengetahui tempat yang tepat untuk memperoleh layanan perusahaan Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) di Indonesia. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, Anda tak perlu ragu maupun bimbang karenanya. Segera hubungi kami di sini untuk informasi produk dan layanan konsultasi gratis dari MonsterAR!

Indonesia

Jl. Aria Putra No.88, RT.09/RW.01, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414
View map

info@monsterar.net

+62 856 868 7188

+62 21 22562887

Singapore

81 Ubi Ave 4, #07-21, Singapore 408830

USA

16192 Coastal Hwy, Lewes, DE 19958, USA

Vietnam

22 Pasteur, Phường 8, Quận 3, Thành phố Hồ Chí Minh, Vietnam

Follow Us

Group Company

Chat us
How can we help you ?
Need the best & most trusted Metaverse service in Indonesia?