Efektifitas Penggunaan Teknologi Perkantoran

Banyak sekali pemberitaan mengenai penggunaan teknologi perkantoran, dimana perusahaan memaksimalkan mesin, teknologi dan sumber daya manusia untuk menjalankan kegiatan perkantoran menjadi efektif dan efisien. Sebenarnya teknologi perkantoran sudah berjalan bahkan ditahun 90an, tetapi dengan teknologi saat itu, masih banyak yang belum bisa dimanfaatkan untuk kegiatan administrasi maupun kegunaan di perkantoran. Di era tahun 20an, kita tahu bahwa perkembangan teknologi sangat maju, seperti yang terjadi di Indonesia, bahwa banyak teknologi yang telah bermunculan, seperti E-Commerce, Fintech dan cloud computing.

Dengan perkembangan teknologi saat ini, sehingga bermunculan banyak program – program yang membantu perkantoran untuk menyelesaikan administrasi dan kegiatan operasional kantor menjadi lebih efisien. seperti program yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan di Indonesia, yaitu MonsterAR, dimana fitur yang ada didalam program tersebut membantu aktivitas kantor berjalan dengan lancar, dengan fitur pengaturan proyek, tugas, kontrol, dan monitor pekerjaan, membuat semua pengambil keputusan dalam memutuskan dengan cepat dan akurat. Dan masih banyak sekali program yang dibuat untuk memudahkan pekerjaan perkantoran, seperti Accurate accounting untuk memudahkan kita dalam membuat laporan keuangan dan pajak, microsoft project yang digunakan bagi semua project manager untuk menyusun timeline dan aktivitas proyek yang dikerjakan.

Semua perkembangan yang terjadi tidaklah hanya sebatas itu, mungkin kedepannya teknologi bisa dengan sangat gampang digunakan dan memudahkan kita melakukan aktivitas keseharian kita. Dengan Teknologi  semua bisa diwujudkan.

By |2018-04-10T09:53:15+00:00March 29th, 2018|Articles, Creative|
%d bloggers like this: