Selain sebagai media branding yang kuat, kartu nama hologram juga dapat membantu kenalan, leads, prospek ataupun klien untuk lebih mengenal tentang bisnis Anda secara lebih luas, dengan pengalaman interaktif yang beda dan kesan ‘canggih’ yang dimilikinya, sehingga dapat meningkatkan peluang ‘deal’.

Kartu nama bertujuan sebagai penghubung antara klien dengan bisnis Anda. Melalui kartu nama, klien atau calon klien dapat menyimpan kontak Anda, dan mencari info tentang bisnis melalui website perusahaan. Apabila mereka tertarik untuk bekerja sama, tentu mereka akan langsung mencari alamat dan mendatangi kantor Anda, atau bahkan mengikuti akun social media perusahaan untuk mendapat update terbaru dari bisnis Anda. Tetapi, apabila melakukan hal-hal tersebut satu persatu, harus buka dan tutup halaman demi halaman melalui gadget, bukankah itu merepotkan?

Kartu nama AR, atau yang banyak di kenal sebagai kartu nama hologram akan mengatasi permasalahan tersebut, memudahkan leads / calon klien untuk lebih mengenal bisnis Anda, dan meningkatkan nilai branding diri dan bisnis Anda?

Hampir semua perkenalan yang terjalin untuk tujuan profesional dimulai dari kartu nama, dan kesan pertama terhadap diri dan bisnis Anda juga di mulai dari kartu nama, maka dari itu menjadikan kartu nama sebagai tools untuk jasa branding sangatlah penting. Peneliti teknologi terkini telah membicarakan hal ini dengan para ahli untuk membicarakan kemungkinan-kemungkunan tang akan terjadi terhadap kartu nama di masa depan.

Keunggulan Kartu Nama Hologram Bagi Bisnis Anda

Kartu nama hologram merupakan media branding yang powerful, karena memungkinkan konsumen untuk merasakan  digital dan interaktif yang beda, dengan visual yang menarik dan terkesan ‘canggih’.

Contoh seperti pada kartu nama TBM yang kami buat, yang dengan efektif memanfaatkan teknologi AR untuk mempermudah dalam menyimpan nomor kontak, terhubung ke GPS, hingga menampilkan detile dan katalog produk TBM.

Sudah jelas bahwa selain menjadi media branding yang kuat, kartu nama hologram juga dapat membantu kenalan, leads, prospek ataupun klien untuk lebih mengenal tentang bisnis Anda secara lebih luas.

Kenapa Harus Kartu Nama Hologram?

kartu nama hologram

Baca juga: 11 Teknologi Hologram Projection yang Merubah Cara Kita Hidup, Dan Ragam Manfaatnya Bagi Bisnis Anda

Pengalaman interaktif kini menjadi kebutuhan bagi masyarakat, baik itu yang belum melek teknologi hingga yang paham teknologi sekalipun. Seberapa interaktif pengalaman yang Anda berikan, akan mempengaruhi seberapa tertarik kah audiens terhadap bisnis Anda, dan mempengaruhi seberapa jauh mereka akan menggali tentang bisnis Anda.

Seperti contohnya pada kartu nama TBM, ketika membutuhkan informasi tentang perusahaannya, pengguna hanya tinggal membuka website atau media sosial TBM hanya dengan sekali sentuh. Kemudian apabila tertarik dan ingin melihat detile produk atau katalog, tinggal membalik kartu nama dan scan bagian belakang kartu nama dengan kamera AR. Jika kemudian tertarik dengan produk TBM, pengguna akan langsung menyimpan nomor kontak dengan sekali sentuh untuk menggali lebih dalam tentang produk TBM. Dan ketika ingin datang ke kantor TBM, hanya tinggal membuka GPS yang ‘lagi-lagi’ hanya memerlukan satu kali sentuhan saja, dan hanya tinggal mengikuti arahan dari GPS, mereka akan tiba di kantor Anda.

Holographic push notifications

Hologram kini bukan lagi sesuatu yang hanya bisa kita lihat dalam film fiksi ilmiah seperti Star Wars, dan kehadirannya telah bisa kita rasakan dalam kehidupan nyata. Karena itu, bukan sesuatu yang mustahil jika hologram projection dapat tertanam dalam kartu nama untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik.

Coba bayangkan, sebuah kartu nama dengan tampilan holografik dengan konten yang dibuat khusus sesuai kebutuhan bisnis Anda, dan dengan efektif menjelaskan tentang bisnis Anda kepada siapapun yang menerima kartu nama hologram tersebut, bukankah itu sangat menarik untuk dimiliki? Misalnya, perusahaan boiler dapat mensingkronkan kartu nama dengan boiler di rumah pelanggan dan memberi tahu pelanggan ketika layanan mereka jatuh tempo.

Hologram dan GPS

Kartu nama hologram bisa dihubungkan juga ke GPS, dengan menyentuh satu tombol akan membuka GPS yang langsung mengarahkan ke lokasi kantor Anda. Ini akan sangat memudahkan ketika leads tertarik untuk menggunakan jasa atau membeli produk Anda, mereka hanya tinggal mengikuti arahan dari GPS dan tiba di kantor Anda tanpa harus bingung lagi.

Itulah kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari sebuah kartu nama hologram karena, selain memiliki tampilan menarik dan juga terlihat sangat canggih, kartu nama ini memiliki dampak yang sangat baik dalam meningkatkan branding terhadap diri dan bisnis anda.

Kartu nama hologram tingkatkan branding terhadap bisnis Anda

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help you ?