Virtual Reality merupakan teknologi yang membuat kita seolah berada di dalam dunia virtual. Jika kamu seorang gamers dan suka memainkan game di perangkat VR, Weightless VR sangat cocok buat kamu karena dapat memberikan sensasi berbeda saat memainkannya.

Weightless VR menggunakan konsep bungee yang bisa dimainkan didalam rumah, selain itu sistem dari perangkat ini memberikan kebebasan bagi pengguna dalam bergerak total saat memainkan game di perangkat VR tersebut. Kebebasan yang diberikan perangkat ini memungkinkanmu dapat berlari, berenang, melompat, dan menari bebas didalam rumah tanpa perlu takut menabrak dinding atau tersandung.

Weightless VR bekerja dengan headset VR dan sistem pelacakan spasial, yang artinya pengembang tidak perlu khawatir dalam membuat perubahan apa pun dan dapat meberikan pengalaman berbeda kepada pemain dalam memainkan perangkat ini.

Perangkat ini kompatibel dengan langit-langit setinggi 2 meter – 4,5 meter, namun dapat dinaikkan untuk mengakomodasi jika ruangan yang akan digunakan jauh lebih besar. Selain itu, untuk keamanan dan kenyamanan bagi pengguna pada saat memainkannya, sistem dari perangkat ini diamankan ke balok pendukung melalui pelat bundar 15 cm dan dua baut berat; untuk balok penopang yang terbuka, pengguna bisa membungkus tali penopang yang menyertai di sekitar objek.

weightless vr

Baca juga: Ini Dia! Beragam Cara Mengatasi Mabuk Setelah Menggunakan VR

Sistem bungee dapat bekerja di ruang berskala apa pun, asalkan tidak melampaui batas area bermain yang Anda gunakan. Jika lebih banyak ruang yang digunakan untuk memainkan perangkat ini, akan terasa lebih menyenangkan. Setelah pengguna selesai bermain, tali dapat dilepas dari dudukan kecil dan disimpan di laci.

Untuk pengalaman virtual yang maksimal, direkomendasikan untuk memasukkan pelacak kaki dengan mengubah pengaturannya. Berbagai solusi nirkabel, seperti Vive Wireless Adapter dan Oculus Quest, juga akan berfungsi dengan baik, serta menghilangkan kebutuhan sistem kabel yang berbelit-belit.

Perangkat ini juga membuat Pro Edition dari VR, yang dirancang menarik bagi atlet esports VR. Fitur ini dilengkapi kemampuan untuk melakukan salto depan dan backflip, serta putaran 360 derajat yang tiada akhir. Edisi Pro juga dapat bekerja bersamaan dengan berbagai treadmill omnidirectional seperti Infinadeck.

Kamu bisa mendukung sistem bungee Weightless VR dan Weightless VR Pro Edition ini melalui produk resmi Kickstarter. Sistem VR Tanpa Berat standar saat ini dihargai $ 299 dan dilengkapi dengan harness kenyamanan Tanpa Berat, braket langit-langit, lima bunge ringan, bungee keselamatan VR Ringan, kait putar 360 (batas berat maks 450 kg) , dan dua stiker logo VR Tanpa Berat. Weightless VR dan Weightless VR Pro Edition akan mulai di perjual belikan di seluruh dunia pada bulan Desember 2019 dan April 2020.

Virtual Reality, sales kit yang powerful untuk tingkatkan brand awareness

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help you ?