Harga VR Box 2 sebenarnya cukup terjangkau. Teknologi ini menjembatani para pengguna untuk dapat menikmati pengalaman baru yang luar biasa di dalam dunia virtual.

Virtual reality menawarkan pengalaman memasuki dunia 3D dengan membangkitkan suasana di dalamnya. Pengguna akan merasakan seperti benar-benar berada dalam dunia virtual, padahal masih di dunia nyata.

Dewasa ini juga sudah banyak sekali berbagai jenis game yang bisa kita nikmati dengan memakai VR Box 2. Alat tersebut bisa terhubung dengan smartphone dan dapat digunakan saat memainkan game tertentu.

Bukan hanya game, namun juga bisa memakainya saat menonton film khusus. Pasti akan menarik dan seru.

Apa Itu VR Box?

VR Box merupakan salah satu alat yang berbasis virtual reality dan memiliki lubang yang bisa terkoneksi ke ponsel dan headphone. Sehingga pengguna akan lebih nyaman saat menggunakannya.

Tujuan penggunaannya agar bisa memberikan pengalaman menikmati dunia virtual yang terkesan nyata dengan biaya yang cukup terjangkau. Anda sudah bisa mendapatkan VR Box di berbagai toko perangkat teknologi yang ada.

Jika di lingkungan Anda tidak tersedia toko yang melayani peralatan semacam VR Box, bisa dengan mengunjungi berbagai situs belanja online. Di sana tersedia banyak sekali pilihan dan harga yang terjangkau.

Dengan teknologi pada VR Box pengguna bisa melakukan banyak aktivitas digital. Misalnya seperti bermain game dengan seru, menonton film, dan berbagai hal lain. Pastikan menggunakan teknologi tersebut dengan bijak dan untuk hal-hal yang bersifat positif.

Harga VR Box 2 Terjangkau dan Banyak Kelebihannya

Varian perangkat VR yang beredar saat ini, tentunya menjadi salah satu sumber kesenangan tersendiri bagi penggunanya. Berbekal smartphone dan VR Box 2, Anda sudah bisa menikmati sensasi bermain game secara nyata.

Salah satu jenis teknologi virtual reality yang patut Anda coba adalah VR Box 2. Kenapa demikian? Tentunya karena berbagai keunggulan yang ada di dalamnya.

1. Memiliki Desain yang Nyaman

Desain dan bentuk dari VR Box 2 cukup unik serta memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Berbahan dari plastik ABS yang membuatnya semakin ringan ketika Anda gunakan.

Meskipun demikian, bahan plastik tersebut tetap berkualitas baik. Sehingga kuat dan awet. Anda bisa menggunakan VR Box 2 dengan 3 buah headstrap yang membuatnya bisa melekat sempurna saat digunakan.

Tambahan busa lembut pada bagian mata juga mengurangi efek sakit saat terlalu lama menggunakannya. Memiliki jahitan yang rapi secara keseluruhan. Dari sisi penampilannya VR Box 2 juga cukup elegan meskipun lebih minimalis.

2. Tersedia dengan Harga Terjangkau

Harga VR Box 2 juga cukup terjangkau di pasaran, sehingga hampir semua kalangan bisa menjajal teknologi dari alat ini. Terkait harganya kurang lebih sekitar 30 ribu rupiah tergantung tempat Anda membeli.

Baca juga: Fungsi Virtual Reality, Keunggulan, Contoh, dan Cara Kerjanya

Walaupun harganya terbilang murah, namun kualitasnya tetap tidak kalah mumpuni. Sehingga cocok sekali bagi Anda yang masih baru memanfaatkan teknologi ini dan bisa langsung menjajal VR Box 2.

3. Berkualitas Bagus

Faktor kualitas memang yang paling utama. Sekalipun barang itu murah jika tidak berkualitas orang tidak akan membelinya. Sementara barang mahal sekalipun kalau memiliki kualitas bagus, pasti akan banyak peminatnya.

VR Box 2 memiliki kualitas yang cukup baik. Pengguna bisa memakai smartphone yang berukuran 3,5 sampai dengan 6 inci. Seperti pada penjelasan sebelumnya, kalau VR Box 2 terbuat dari bahan yang nyaman bagi penggunanya.

Misalnya terbuat dari bahan yang dapat menyerap keringat dengan baik. Sehingga tidak perlu khawatir saat keringat menetes dan mengganggu Anda.

4. Memiliki Fitur yang Banyak

Selain tampilan luar, VR Box 2 juga memiliki banyak fitur yang membantu. Misalnya pengaturan posisi dan fokus lensa, menggeser ke kanan maupun kiri untuk menentukan posisi lensa, dan sebagainya.

Anda juga bisa menggeser bagian depan untuk memainkan game dengan konsep augmented reality. Pada bagian slide tray juga cukup kuat untuk menggenggam ponsel, sehingga tidak perlu khawatir akan jatuh.

5. User Friendly

Penggunaan VR Box 2 sangat ramah bagi yang memakainya, termasuk para pemula. Cukup dengan mengunduh aplikasi khusus yang bernama Cardboard dari Google.

Kemudian Anda bisa langsung menikmati game maupun film menggunakan VR Box 2. Pengguna tidak perlu ragu untuk menggunakannya, karena sudah ada buku panduan jika merasa bingung.

Nah itulah beberapa keunggulan dari VR Box 2. Mengingat harga VR Box 2 cukup terjangkau, apakah Anda tertarik untuk mencoba teknologi tersebut?

Virtual Reality menjadikan pelatihan lebih hemat biaya, efisien, dan tanpa risiko cidera

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help you ?