interactive table di restoran

Penggunaan Interactive Table di Restoran untuk Tambah Pengalaman Konsumen

Mungkin tanpa Anda sadari, interactive table di restoran Indonesia sudah mulai marak. Terkesan sederhana tetapi inovasi ini sukses membuat pengunjung terkesan hingga menambahkan pengalaman baru tersendiri.

Tentu saja, inovasi ini bukan sekadar gimmick. Meja interaktif di restoran mengusung misi mempermudah dan mempercepat layanan. Tamu tidak perlu mengantri lama serta memperingkas menu yang selama ini masih mengandalkan cara konvensional.

Bagaimana interactive table di restoran menaikkan performa bisnis

Dalam beberapa tahun terakhir, meja interaktif merupakan inovasi yang canggih pada berbagai jenis restoran. Meja ini bisa menjadi pilihan sangat tepat untuk fine dining sebab dapat mengurangi repotnya menyajikan menu. Teknologi ini membuat tamu cepat mengakses menu setelah duduk tanpa perlu menunggu pelayan. Serta, mereka tidak perlu mencemaskan tentang kebersihan menu yang harus melewati banyak konsumen.

Apabila Anda menjalankan usaha restoran, interactive table di restoran menawarkan pendekatan yang lebih berkelanjutan dibandingkan menu tradisional. Daripada harus mencetak ulang setiap kali menu berubah atau promosi hingga menu spesial setiap harinya, layar interaktif bisa memajang itu semua melalui software yang gampang diubah. Tidak hanya menghemat kertas, cara ini juga mengefisiensikan waktu menunggu untuk pencetakannya serta menghemat ruang yang mesti terpakai jika masih memakai menu konvensional. Kondisi yang lebih sedikit berantakan berarti fungsi yang lebih baik.

Pendekatan yang Lebih Awet

Konsep interactive table di restoran mungkin tampak mengintimidasi sebab menawarkan teknologi brilian yang langsung ke tangan konsumen di lingkungan yang normal. Tetapi, inovasi ini dirancang dengan sangat memperhatikan ketangguhannya terhadap pemakaian yang sangat berat. Meja ini merupakan pilihan sempurna berkat daya tahannya yang luar biasa.

Baca juga: AR marketing, segmen jasa branding produk yang datangkan cuan besar

Meja ini sanggup dipakai sehari-hari dalam penyetelan bervolume tinggi. Pembuatannya pun mempertimbangkan berbagai aspek untuk memastikan bisa tahan lama. Kaca tahan benturan dan lapisan penuh melindungi meja ini dari pengaruh kelembaban. Informasi pun disajikan dengan cara yang jelas dan langsung tanpa perlu mencemaskan soal kerusakannya.

Interactive table untuk keperluan korporat

Meja interaktif bukan hanya untuk kebutuhan restoran. Perusahaan bisa memilih teknologi ini, bahkan dunia pendidikan. Meja ini bisa disesuaikan untuk kebutuhan apa saja. Untuk kebutuhan korporat, meja interaktif memberikan sentuhan khusus sebab dapat menghidupkan visi Anda dengan cara yang unik dan transparan.

Anda dapat memanfaatkannya untuk “membenamkan” tamu dan anggota tim ke dalam presentasi sehingga komunikasi dan keterlibatan dengan mereka menjadi lebih baik. Keunggulan lainnya adalah Anda bisa membawa meja ini ke mana saja sesuai lokasi atau acaranya.

Konsep meja interaktif sendiri sangatlah cerdas. Dengan meja ini, tamu bisa mengakses informasi, yang meliputi menu, langsung di meja dengan ketepatan otomatis. Saat ini, interactive table paling populer ditemukan di restoran tetapi banyak yang mulai melirik pemakaiannya untuk hal lain. Meja interaktif menyajikan penglihatan interaktif langsung ke depan dan penglihatan ruang atas audiens Anda. Baik untuk dining atau bagian dari strategi korporat untuk menunjukkan ide bisnis, meja ini menghidupkan ide dan konsep apa saja sebab informasi langsung diarahkan ke penggunanya.

Untuk segala kebutuhan penanda digital Anda, termasuk meja interaktif yang dikustomisasi, jangan ragu untuk menghubungi Monster AR. Kami menyediakan solusi meja interaktif yang menarik untuk bisnis Anda.

Interactive Table berikan pengalaman konsumen yang personal dan mendalam
Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *