Para fans Yu-Gi-Oh! Bersiaplah. Tak lama lagi kalian akan bisa merasakan pengalaman bermain gim Yu-Gi-Oh! Bukan sekedar permainan yang biasa kalian mainkan, namun kalian dapat berinteraksi langsung di dunia nyata dengan bantuan teknologi HoloLens yang sangat canggih!

Yu-Gi-Oh sendiri merupakan permainan atau gim TGC yang berasal dari Jepang dan diangkat dari Manga karya Kazuki Takahashi. Diceritakan jika pemain Yu-Gi-Oh dapat memanggil monster dari kartu yang mereka mainkan dengan menggunakan kekuatan hologram khusus.

Kini di alam nyata, hal tersebut dapat terwujud melalui alat khusus dari Microsoft yang tengah menjadi perbincangan dan digadang-gadang menjadi pesaing berat Oculus produk dari Meta.

Sekitar dua minggu yang lalu, seorang pengguna YouTube dengan akun MicrowaveSam memposting sebuah video yang akan membuat kalian dapat membayangkan seperti apa rasanya berduel kartu Yu-Gi-Oh secara nyata dengan HoloLens, gim tersebut diberi nama ‘Yu-Gi-Oh-AR’. Meskipun gim tersebut adalah hasil fan-made, Microwave Sam berkata bahwa gim tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

Tentunya dapat dibayangkan ekspresi wajah para pemain gim Yu-Gi-Oh saat memainkan permainan gabungan antara dunia imajinasi dan dunia nyata tersebut. Saat ini gim Yu-Gi-Oh tengah dikembangkan oleh para tim developer dan tentu saja sangat dinanti-nantikan kapan gim ini akan dirilis di pasaran.

Baca juga: Fungsi Virtual Reality, Keunggulan, Contoh, dan Cara Kerjanya

Melihat video di atas, sudah bisa dibayangkan bagaimana keseruannya bermain gim Yu-Gi-Oh AR. Perlu diketahui jika gim ini cara bermainnya dengan menggunakan gerakan tangan dan juga dengan menggunakan perintah suara. Contohnya ketika kita telah memiliki satu kartu, maka katakan “Normal Summon”!, maka monster yang kita inginkan akan muncul sesuai dengan apa yang kita perintahkan. Luar biasa, keren ya!

Untuk kualitas animasi dari gim ini, tak perlu lagi diragukan. Monster-monster yang muncul dari kartu ini terlihat sangat mirip dengan yang biasa kita lihat di dalam animasinya. Grafis yang ditampilkan setara dengan grafis yang ada di gim “Pokemon Go”. Struktur gerakan monster yang terlihat di dalam grafis gim ini sangat jelas, terlebih lagi ketika posisi menyerang musuh dan suaranya sangat jelas dan terdengar lantang.

Sudah tidak sabar untuk menantikan rilis dari gim ini bukan? Sabar, sebentar lagi kalian akan mendapatkan informasinya!

Pemasaran produk lebih powerful dan efektif melalui teknologi AR/VR
Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help you ?