Bawa Hasil Jepretanmu ke Level Selanjutnya Dengan AR Photo Booth

 Bagaimana cara kerja AR Photo Booth?

Pernahkah anda mengunakan aplikasi selfie di smartphone yang terdapat berbagai objek virtual seperti kacamata, telinga kucing atau yang lainnya pada hasil jepretanmu? Seperti itulah AR photobooth, hanya saja medianya berbeda yaitu berupa photo booth. Pengguna berpose untuk berfoto di depan layar yang menampilkan hasil jepretannya. Ketika sensor gerak mendeteksi kehadiran mereka, aplikasi mengelilingi mereka dengan objek virtual dan animasi yang dapat ditangkap pada foto. Pengguna dapat berinteraksi dengan mereka seolah-olah mereka nyata. Objek virtual dapat berbeda-beda sesuai dengan tema event yang sedang diselenggarakan, permintaan client, atau karena berbagai alasan lainnya. Satu kalo klik dan foto sudah siap untuk dicetak!

Teknologi yang digunakan untuk background foto juga memungkinkan untuk menghilangkan background asli tanpa perlu berpose di depan green screen. Dengan cara ini kita dapat membawa pengguna photo booth ke mana pun yang diinginkan – ke pantai tropis, pegunungan, bangunan bersejarah dan berbagai tempat lain di seluruh dunia!

Fitur:

Implementasi elemen yang disediakan oleh klien
Foto yang disimpan secara otomatis
Foto-foto dicetak oleh perangkat
Pratinjau foto sebelum print-out
Kualitas yang sangat baik
Mengubah latar belakang pengguna di waktu nyata
Pilihan untuk mengirim foto ke alamat e-mail yang dipilih
Pilihan untuk mempublikasikan foto di akun Facebook pengguna

Elemen apa saja yang dapat ditampilkan ke dalam aplikasi?

Model 3D
Animasi 3D dan 2D
Grafik 2D
latar belakang yang bisa diganti

Siapa yang bisa mendapat manfaat dari AR Photo Booth?

Augmented Reality Photo Booth akan menjadi tambahan yang bagus untuk pihak swasta, pusat hiburan keluarga, acara perusahaan dan museum interaktif. Ini juga dapat digunakan di agen perjalanan, operator, hotel, pusat perbelanjaan dan banyak tempat lainnya. Tawarkan sesuatu yang baru kepada tamu dan klien Anda!

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Industri VR Akan Semakin Booming di Tahun 2019

Mulai tertarik untuk menggunakan AR photobooth? silahkan klik disini untuk info lebih lanjut dan pemesanan selengkapnya.

By |2018-11-30T14:50:03+00:00April 27th, 2018|Articles, Augmented Reality|
%d bloggers like this: