MLDare2Play : Flying Simulator Jet VR di Event GIIAS 2018 ICE BSD

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 adalah sebuah event besar yang dihadiri oleh perusahaan-perusahaan otomotif dan beberapa perusahaan lainnya di seluruh Indonesia. Diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 2 – 12 Agustus 2018.

Di event tersebut, MonsterAR dipercaya oleh Djarum MLD untuk membuat sebuah activation berupa Flying Simulator Jet VR dengan tema MLDare2Play. Flying Simulator Jet ini merupakan sebuah game VR dimana pemain dapat merasakan secara langsung bagaimana sensasi terbang layaknya pesawat Jet. Tidak seperti bermain game di console, karena disini menggunakan headset VR maka sensasi terbang yang dirasakan benar-benar nyata.

Flying Simulator Jet VR ini merupakan salah satu wahana yang menarik banyak sekali perhatian. Para pengunjung banyak yang mengantri untuk mencoba memainkan simulator VR ini. Gak heran sih, karena Flying Simulator ini bisa dibilang merupakan hal yang baru di Indonesia, bahkan di dunia sendiri termasuk masih jarang ditemui.

Setelah di ICE BSD, event GIIAS ini akan diselenggarakan juga di kota Makassar pada tanggal 21 – 26 Agustus 2018, kemudian menyusul di kota Surabaya pada tanggal 15 -23 September 2018 dan terakhir di kota Medan pada tanggal 31 October – 4 November 2018.

Baca juga: SketchAR Akan Membuat Duniamu Menjadi Kanvas

Karena hari ini baru tanggal 8 Agustus, masih ada sisa 4 hari lagi lho hingga event GIIAS di ICE BSD selesai. Jadi bagi kamu yang penasaran ingin merasakan sensasi bermain Flying Simulator Jet ini silahkan datang langsung ke event tersebut. Dan bagi kamu yang tinggal di kota Makassar, Surabaya dan Medan harap bersabar yaa, karena sebentar lagi event GIIAS akan hadir ke kotamu, dan masih bersama MLDare2Play tentunya.

By |2018-10-22T10:01:54+00:00August 8th, 2018|Articles, Virtual Reality|
%d bloggers like this: