Film Dark Phoenix sudah resmi tayang di Indonesia sejak dua pekan lalu. Film yang diproduksi oleh 20th Century Fox ini adalah sekuel terakhir dari film X-Men Saga yang sudah mulai tayang sejak 20 tahun yang lalu. Demi memuaskan para penggemar setia serial X-Men, 20th Century Fox merilis beberapa video emotif yang menampilkan beberapa tokoh dalam adegan – adegan film ini yang bisa dimainkan dengan aplikasi X-Men AR Snapchat.

ar snapchat

Diluncurkannya X- men AR snapchat ini bertujuan sebagai media promosi perilisan serial terbaru film ini. Pada aplikasi ini pengguna akan disajikan beberapa video interaktif yang menyajikan beberapa cupilkan adegan dalam film Dark Phoenix. Pengguna dapat merasakan penampilan layaknya karakter Jane yang berubah saat kekuatan supernya mulai muncul.Dengan hanya mengarahkan tubuh dan wajah ke kamera depan, kamu akan tampak berpenampilan seperti karakter Jane dengan mata yang menyala dan animasi api di seluruh tubuhnya. X-Men AR Snapchat memberikan pengalaman mendalam bagi penggunanya dengan berperan sebagai tokoh dalam film tersebut. Pengguna dapat mensimulasikan dirinya dengan mengeluarkan kekuatan – kekuatan super yang dimiliki karakter Jane.

Baca juga: Jack Daniel Akhirnya Ikut Melirik Teknologi AR Sebagai Tools Untuk Strategi Pemasarannya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Teknologi AR merupakan media yang powerful untuk promosi film

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Mulai Konsultasi

Ada sebuah fitur yang disematkan dalam aplikasi ini yaitu fitur dimana para pengguna dapat langsung memesan tiket pertunjukan film ini di bioskop secara online. Teknologi AR buktinya mampu mengguncang industri perfilman, teknologi ini sangat sesuai untuk film – film yang bertema superhero dimana setiap tokohnya memiliki suatu kekuatan yang dapat disimulasikan oleh penggemar melalui media aplikasi AR seperti pada X-Men AR Snapchat ini. Selain itu di era modern dan serba praktis ini, aplikasi dan promosi dengan sistem online seperti ini memang menjadi daya tarik tersendiri dan sangat membantu meningkatkan penjualan.

Potensi pasar AR di industri kreatif seperti perfilman memang sangat besar, setiap perusahaan dapat memanfaatkan teknologi AR untuk pengembangan bisnis. Namun masih sangat sedikit perusahaan yang menyadari hal tersebut. AR dapat menjadi salah satu strategi untuk menarik perhatian konsumen dan juga sebagai media penyedia informasi sebuah produk.