Setelah lebih dari setahun terus menguji, Niantic dan Warner Bros akhirnya siap untuk meluncurkan game Harry Potter: Wizards Unite ke dunia muggle. Niantic telah mengumumkan bahwa game akan diluncurkan pada hari Jumat 21 Juni dimulai di Amerika Serikat dan Inggris, kemudian beberapa negara lainnya termasuk Indonesia. Seiring dengan pengumuman tanggal rilis Wizards Unite ini, Niantic telah merilis trailer terbarunya. Game Harry Potter: Wizards Unite merupakan game Augmented Reality yang sekilas mirip dengan game Pokemon Go yang berisi petualangan dunia nyata dan dunia sihir.

wizards unite rilis

Baca juga: Harry Potter: Wizard Unite, Game Harry Potter Dengan Rasa Pokemon Go

Walaupun sudah berlalu sekian lama  sejak diumumkannya game ini pada bulan November 2017, tonggak sejarah telah dibayangi oleh peristiwa baru-baru ini, yaitu peluncuran beta di Selandia Baru dan Australia pada bulan Mei dan dimulainya pra-pendaftaran melalui Google Play.

Niantic memberikan detail tentang game dan beta tester berbagi pengalaman mereka, para pecinta game sudah tahu persis apa yang diharapkan dari game Harry Potter: Wizards Unite ini.

Game ini akan mengikuti model Niantic untuk permainan berbasis lokasi, dengan para pemain mengumpulkan karakter dan barang di dunia nyata dengan alasan mengembalikan macguffin ajaib ke dunia mereka. Para pemain juga akan memiliki kesempatan untuk bertarung satu sama lain di landmark dalam komunitas mereka.

gameplay wizards unite

Selain itu, Niantic telah meningkatkan kemampuan mereka, yaitu melalui Niantic Real World Platform untuk pengalaman multipemain, konten persistent, dan oklusi dunia nyata, di tahun sejak merilis Pokemon GO ke dunia.


Ingin turut memanfaatkan teknologi Digital Signage untuk meningkatkan omzet bisnis Anda?

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Mulai Konsultasi

Setelah di umumkannya tanggal rilis Wizards Unite ini, mari kita lihat apakah permainan ini dapat mengungguli keberhasilan Pokémon GO. Menimbang bahwa waralaba Wizarding World yang merupakan seri terdahulu dari Harry Potter: Wizards Unite telah menyaingi Pokémon Go dari segi popularitas, game ini memiliki peluang yang kuat untuk melakukan trik sulap yang sama.

Pada game ini pemain berperan sebagai penyihir yang menjelajahi lingkungan berbasis Google Maps. Di dalam game pemain dapat bergabung dalam keanggotaan statue of secrecy dimana mereka harus memecahkan misteri.