Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) melalui Direktorat Pembangunan Daerah Tertinggal mengadakan Festival Kopi Nusantara Sail Nias 2019. Acara ini diharapkan bisa mendorong kaum muda Nias Kreatif dalam mengolah dan mengembangkan kopi khususnya kopi unggulan di Gunungsitoli.

Dirjen Pembangunan Daerah Tertinggal Samsul Widodo mengatakan festival ini adalah sebagai dukungan pada acara Sail Nias 2019 yang diminta langsung oleh Kemendes PDTT untuk pengembangan kopi Nias.

MonsterAR ikut serta dalam mendukung acara Festival Kopi Nusantara Sail Nias 2019 dengan menghadirkan sebuah game AR interaktif. Game ini mampu menarik minat banyak pengunjung. Para pengunjung tampak antusias saat memainkan game tangkap biji kopi yang disediakan. Monster AR hadir di acara Festival Kopi Nias pada tanggal 11-14 September 2019.

Baca juga: Penanda Tanganan MoU Oleh PSBK dan MonsterAR Untuk Program Digitalisasi Museum

Tidak hanya dalam acara Festival Kopi Nias 2019, pada tanggal 8 September 2019 lalu, MonsterAR juga ikut serta dalam meramaikan acara Pancasila Boxing Day di The Pallas, Jakarta. MonsterAR menyajikan game AR interaktif dengan tema olahraga tinju dan satu photobooth. Tampak beberapa pengunjung yang antusias bermain game dan mencoba photobooth. Acara tersebut sukses digelar dan disiarkan secara langsung di MetroTV.

Game sejenis ini memang masih jarang ditemukan di beberapa event di Indonesia. Game AR interaktif dapat menjadi media branding menarik bagi berbagai industri baik produk maupun jasa. Teknologi Augmented Reality menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan marketing suatu bisnis karena dapat memberikan pengalaman interaktif, dan sangat cocok untuk meningkatkan brand image. Dalam perkembangan zaman yang semakin modern, Augmented Reality dan Virtual reality menjadi alat bagi perusahaan dalam meningkatkan inovasi dalam segi pemasaran.

Augmented Reality berikan pengalaman interaktif dan tingkatkan brand image

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help you ?