Kemajuan teknologi yang semakin pesat membuat manusia semakin kreatif untuk menciptakan berbagai macam teknologi yang dapat membuat penggunanya merasakan dunia virtual dengan lebih nyata. Salah satu teknologi yang sedang ramai-ramainya dibicarakan adalah teknologi virtual reality yang mampu membawa penggunanya meninggalkan (sementara) dunia nyata dan memasuki dunia virtual dengan berbagai tampilan visual yang sangat memukau. Kali ini MARVEL Studios mengumumkan proyek terbaru nya yaitu Avengers: Damage Control, yang memberikan pengalaman VR berbasis lokasi.

Proyek terbaru Avengers ini akan memberikan pengalaman Virtual Reality (VR) yang memungkinkan para penggemar untuk bertarung bersama pahlawan favorit mereka seperti Thor, Iron Man, Doctor Strange, Ant-Man, dan pahlawan super lainnya dengan menggunakan beberapa teknologi canggih yang dibuat oleh Shuri, adik Black Panther.

Image Source : cdn2us.denofgeek

Walau sudah banyak kisah Marvel yang bisa kita nikmati baik berupa komik maupun film layar lebar, namun belum ada satupun yang benar-benar membawa penggemar memasuki dunia Marvel. Karena alasan itulah pengalaman VR berbasis lokasi ini tercipta, untuk memuaskan rasa haus para penggemarnya akan pengalaman dunia Marvel yang sesungguhnya. Avengers: Damage Control hadir untuk membawa para penggemar masuk ke dunia MCU untuk pertama kalinya dan bekerja sama dengan pahlawan terkuat di bumi.

Baca juga: Berikut, Panduan dan Tips Cara Menggunakan VR di Ponsel Androidmu

Penggemar juga bisa menyaksikan prototipe baru dari kostum Iron Man: Emergency Response yang dibuat oleh Shuri dan menggabungkan teknologi dari Wakanda dan Stark Industries.

Avengers: Damage Control ini akan memberikan pengalaman yang benar-benar nyata. Para penggemar juga bisa merasakan efek-efek seperti rasa panas atau hembusan angin. Avengers: Damage Control akan memberikan pengalaman unik di dunia virtual di mana nantinya pengguna dapat menyetuh dan merasakan sesuatu di dalamnya.

VR Berbasis Lokasi

Image Source : cdn1.parksmedia.wdprapps.disney

Avengers: Damage Control ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat merasakan bagaimana rasanya menembakkan ledakan dengan kedua tangan sendiri sambil mengenakan beberapa teknologi yang akan digunakan para pahlawan. Petualangan orisinal ini memungkinkan juga untuk menjadi karakter dalam cerita itu sendiri.


Augmented Reality berikan pengalaman interaktif dan tingkatkan brand image bisnis Anda

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !


Seperti pengalaman berbasis lokasi lainnya yang ditampilkan di lokasi VOID, Avengers: Damage Control akan menampilkan kombinasi set VR dan dunia nyata untuk meningkatkan pengalaman nyata bagi penggunanya, yang memungkinkan untuk berinteraksi secara fisik dengan lingkungan dan objek nyata.

Avengers: Damage Control bisa dinikmati mulai 18 Oktober 2019 di beberapa lokasi tertentu dengan waktu yang terbatas.