Teknologi Augmented Reality (AR) semakin berkembang saat ini, mulai dari penggunaan serta manfaat yang diberikannya. Teknologi AR memberikan pengalaman yang imersif dan kini sudah digunakan sebagai media hiburan seperti bermain game dan menonton film. Hal tersebut dinilai memberikan kesan yang baru dan tentunya membuat bermain game atau menonton film jauh lebih menarik dari sebelumnya. Apalagi dengan pengalaman AR yang imersif, tentunya akan memberikan Anda pengalaman yang luar biasa dan sulit untuk dilupakan.

Salah satu cara menikmati pengalaman AR secara pribadi dan imersif adalah melalui DreamGlass Air yang merupakan headset AR portabel. Kacamata DreamGlass Air AR ini memberikan pengguna pengalaman menonton yang sangat baik karena mencakup layar 100 ”2.5K pada FOV 90 derajat. fungsionalitas multiscreen, suara stereo, dan kompatibilitas dengan banyak orang.

pengalaman ar imersif

Image Source : cdn.kickoffpages

Didukung dengan baterai yang  mampu bertahan hingga 5 jam, DreamGlass Air AR ini dapat terhubung ke smartphone dan tablet, komputer, dan konsol game untuk membuat layar berbasis AR yang besar dan bisa menikmati konten secara pribadi.

DreamGlass Air AR ini juga dirancang khusus sebagai layar pribadi daripada perangkat komputasi khusus, sehingga headset ini tidak menyertakan interaktivitas dalam bentuk apa pun. Sebaliknya, headset ini berfungsi sebagai alat pelengkap untuk perangkat yang telah ada.

Baca juga: Berikut, Panduan dan Tips Cara Menggunakan VR di Ponsel Androidmu

Image Source : images.squarespace-cdn

Perangkat DreamGlass Air AR ini dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti layar televisi pribadi untuk penumpang di kursi belakang mobil, hingga tampilan sekunder untuk seorang seniman grafis. Pengguna dapat menghubungkan headphone favorit mereka ke perangkat melalui jack headphone 3.5mm atau Bluetooth untuk audio stereo dan bahkan dapat mengisi daya perangkat mobile mereka menggunakan baterai bawaan DreamGlass Air. 

Image Source : assets.newatlas

DreamGlass Air juga kompatibel dengan banyak perangkat elektronik lain, termasuk iPhone dan Android, Sony PlayStation 4, Microsoft Xbox One, Nintendo Switch, Mac dan PC, dan berbagai drone DJI. Anda bahkan dapat mengakses media lokal melalui flash drive.


Augmented Reality tingkatkan brand image, berikan pengalaman imersif bagi audience

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !


Berkat kecanggihan dari teknologi AR, kita dapat dengan mudah menikmati pengalaman menyaksikan teater pribadi dengan headset AR. Hal ini diyakini sangat menarik minat dari para pengguna untuk merasakan pengalaman imersif yang diberikannya. 

Teknologi AR juga akan terus berkembang dan para pengembang pun masih terus berinovasi dalam mengembangkan produknya agar jauh lebih baik lagi. Bahkan saat ini sudah banyak yang menggunakan dan memanfaatkan teknologi AR untuk berbagai kebutuhan. Melihat dari perkembangannya saat ini, AR akan menjadi salah satu teknologi yang sangat penting serta dibutuhkan di masa depan.