Disruptive Games mengumumkan bahwa Megalith, Game MOBA VR FPS (First Person Shooter) pertama di PSVR, akan segera release untuk versi headset VR PC.

Pertama kali diluncurkan di PSVR pada Januari 2019, Megalith membawa pertempuran gaya penembak pahlawan klasik ke Realitas Virtual dalam pertempuran arena 2v2, atau biasa di kenal dengan MOBA. Dengan memilih satu di antara lima ‘Titans’, kamu bisa menggunakan kekuatan dan kemampuan unik untuk saling berhadapan dengan pemain lawanmu.

Seperti MOBA unggulan lainnya yaitu DOTA 2 atau League of Legends, kamu juga ditugaskan untuk menghancurkan dinding pertahanan dan menara musuhmu, dan memimpin para minions untuk meraih kemenangan.

Untuk lebih detailnya, Disruptive belum bisa memberikan kepastian apakah game versi VR PC yang bisa di beli melalui Steam ini akan memungkinkan bermain melawan pemain yang menggunakan console PSVR, dan jadwal pasti releasenya kapan. Namun mereka mengumumkan melalui tweeternya bahwa info lebih detainnya akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

Baca juga: 7 Jenis Cafe VR, Dengan Peluang Bisnis Senilai 45 Miliar Dolar di Tahun 2025

Terus, apakah game ini layak untuk di beli?

Walaupun kami belum sempat untuk review gamenya secara langsung, tetapi Megalith versi PSVR saat ini memperoleh rating pengguna hingga [4.5 / 5]. Tonton trailer Megalith di bawah ini untuk sedikit gambaran seperti apa sih keseruan game MOBA VR pertama ini.


Virtual Reality menjadikan pelatihan lebih hemat biaya, efisien, dan tanpa risiko cidera

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !


Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami