Dunia gaming semakin hidup dengan hadirnya teknologi Virtual Reality (VR). Games VR Android sudah bukan lagi “barang mewah”. Semua orang bisa mengakses game ini berkat makin terjangkaunya harga smartphone dengan spesifikasi canggih.

Berbagai games VR Android baru telah bermunculan dengan tawaran sensasi bermain game yang tiada tandingannya. Jika tertarik mencoba, simak dulu yuk daftarnya di bawah ini.

Daftar Games VR Android Terbaik 2024

1. X-Racer

Apa Anda penyuka game balapan? Jika iya, coba deh X-Racer. Game VR ini akan membawa Anda menikmati arena balapan masa depan yang mendebarkan. Rasakan sensasi berderu dalam kecepatan tinggi lalu melewati berbagai hadangan yang menantang.

X-Racer mudah untuk dipelajari dan dimainkan. Anda hanya perlu menggerakkan kepala untuk mengendalikan mobil. Gameplay intuitif ini membuat X-Racer bisa dinikmati oleh siapa saja.

Jika Anda sedang mencari games VR Android yang menarik dan menantang, X-Racer adalah pilihan yang tepat. Game ini cocok bagi siapa saja yang ingin mencicipi sensasi mengocok denyut jantung dalam balapan futuristik.

2. Walk The Plank VR

Game VR ini bakal menguji keberanian Anda. Tes nyali Anda dengan berjalan di papan kayu yang sangat tinggi. Hati-hati ya agar tidak jatuh!

Meski grafisnya sederhana, game ini sanggup memberikan sensasi ketinggian yang realistis. Anda akan merasakan papan bergoyang, tiupan angin, dan pandangan luas yang bisa membuat Anda takut jatuh.

Game ini cocok untuk mereka yang ingin merasakan sensasi VR yang unik dan menantang. Akan tetapi, gameplay yang berulang-ulang dan kurangnya variasi bisa membuat game ini kurang atraktif untuk dimainkan dalam waktu lama.

3. Fruit Racing VR

Fruit Racing VR adalah game VR yang pas untuk segala usia. Anda akan berpacu menggunakan berbagai jenis buah di dalam arena penuh warna. Fruit Racing VR merupakan game yang kompetitif dan seru. Fruit Racing VR memakai kendali kemiringan untuk membelokkan kendaraan. Cukup gerakkan kepala ke kiri atau ke kanan untuk menyetir sehingga membuat kendali terasa intuitif dan gampang dipelajari.

Baca juga: 10 Perusahaan Ritel ini Untung Besar Berkat AR/VR

Anda juga bisa menggunakan penambah daya yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan buah di sepanjang jalur. Penambah daya ini beragam wujudnya, mulai dari meningkatkan kecepatan hingga menyerang lawan.

Tertarik ingin mencoba Fruit Racing VR? Unduh saja game ini dan rasakan sensasi balapan menarik dengan karakter buah favorit Anda!

4. Hardcoded

Inilah game VR yang menantang kemahiran Anda dalam memecahkan kode. Anda akan terjebak dalam ruang virtual lalu harus mencari jawaban teka-teki agar bisa keluar. Hardcode merupakan game yang menstimulasi adrenalin dan meningkatkan ketajaman otak.

Perpaduan konsep menembak dan memecahkan kode membuat game ini menarik untuk dicoba. Hanya saja, harap diingat bahwa mutu grafis game ini relatif sederhana dan kendalinya terkadang kurang responsif. Jika Anda mencari game VR untuk mempertajam otak dan adrenalin, Hardcode layak dicoba.

5. Voxel Fly

Games VR Android terakhir adalah Voxel Fly yang akan membawa Anda terbang mengelilingi dunia serta menyelesaikan banyak misi. Game ini membuat santai dan seru untuk dimainkan.

Voxel Fly adalah game VR Android yang seru bagi semua umur. Dengan gameplay sederhana, game ini tergolong standar. Terdapat berbagai game mode dan dunia berwarna untuk membuat gamers menikmati sensasi santai. Jika Anda menginginkan pengalaman VR gaming yang imersif dan tidak terlalu stress maka Voxel Fly jawabannya.

Itulah lima games VR Android yang bisa Anda coba biar pengalaman gaming tahun ini berbeda dari biasanya: lebih hidup dan menantang. Selamat bermain!

Virtual Reality menjadikan pelatihan lebih hemat biaya, efisien, dan tanpa risiko cidera
Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help you ?