Bagi mereka yang sudah biasa menyaksikan Augmented Reality (AR) di sebuah event, tentu bukan rahasia lagi bahwa AR dapat menambah pengalaman visual yang mendalam dan menarik untuk event dan booth pameran dalam berbagai ukuran. Tetapi bukankah lebih bagus jika AR dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi event seluler?

COREality, merupakan fitur teknologi baru yang dirancang untuk melakukan hal tersebut. COREality memungkinkan peserta event atau pameran dan sponsor acara untuk menggunakan AR untuk menampilkan fitur dan manfaat produk melalui integrasi tanpa batas dengan platform aplikasi mobile event Core-apps.

event augmented reality

Sebagai pengalaman augmented reality pertama di industri yang disesuaikan dengan ruang event, menurut Core-apps, COREality dapat menampilkan konten AR seperti model 3-D interaktif, video, rich media, landing page dan dokumen melalui perangkat seluler pengguna.


Dapatkan teknologi AR terbaik untuk kesuksesan event dan campaign Anda

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !


Jay Tokosch, CEO Core-apps, mengatakan penawaran baru ini dirancang untuk memberikan pengalaman AR kepada penyelenggara dan peserta event yang tidak hanya berfungsi dengan baik dalam konteks konferensi atau pameran dagang, tetapi juga mulus dengan aplikasi event perusahaan.

Teknologi  ini tentunya  menjadi inovasi yang dapat ditiru dalam pengembangan bisnis Anda. Pelanggan akan merasakan pengalaman yang imersif atas penyajian produk yang Anda tampilkan. Hal ini akan meningkatkan hubungan baik antara perusahaan dan pelanggan juga meningkatkan kredibilitas bisnis Anda.

Teknologi AR tidak hanya tampil dan di ceritakan dalam film maupun buku cerita,  kini teknologi ini sudah benar – benar ada. Sudah saatnya Anda memanfaatkan kemajuan teknologi  ini agar bisnis Anda tidak tergerus oleh perkembangan zaman dan tersingkir oleh perusahaan – perusahaan lainnya yang sudah mulai menggunakan AR.

event augmented reality

Baca juga: Bawa Hasil Jepretanmu ke Level Selanjutnya Dengan AR Photo Booth

Jika di dunia saja augmented reality masih merupakan teknologi yang menonjol dan dapat menarik banyak perhatian, terlebih lagi di Indonesia yang masih sedikit tertinggal dalam inovasi teknologi. Karena itu, potensi event augmented reality di Indonesia masih sangat menjanjikan. Kini mulai banyak perusahaan – perusahaan yang membuat event augmented reality demi mendongkrak popularitas di pasaran.