Ada kabar gembira bagi para penggemar Harry Potter khususnya yang sudah menanti game AR wizard terbaru Harry Potter: Wizards Unite, game dengan fitur AR ala pokemon go. Banyak yang merasa kecewa setelah pengumuman mundurnya jadwal peluncuran game ini. Akhirnya dikabarkan bahwa akhir tahun ini game Harry Potter: Wizards United akan benar-benar rilis.

Pengembang telah merilis sebuah trailer video terbaru mengenai beberapa keunggulan konten game ini, yang tentunya akan memikat para pencinta game yang sudah tidak sabar menunggu peluncuran game ini. Video ini menunjukan beberapa gangguan magis yang terus meningkat di dunia muggle, mulai dari makhluk baru aneh hingga benda mati yang tiba-tiba bisa menjadi hidup, dan semuanya menjadi semakin kacau.

Game AR wizard sama seperti cara kerja game AR lainnya seperti Pokemon GO atau Ingress, Harry Potter: Wizards Unite adalah game Augmented Reality (AR) yang membutuhkan eksplorasi dunia nyata untuk memainkannya. Semua aktivitas magis yang kacau ini harus dihentikan dan menjadi tugas para pemain untuk memecahkan malapetaka yang misterius ini.

Pemain akan bermain dengan tongkat sihir layaknya para tokoh di film Harry Potter, para pemain perlu menemukan artefak misterius dan mengucapkan mantra, sembari bertemu dengan binatang buas dan karakter ikonik lainnya saat mereka menjelajahi lingkungan di sekitar mereka.

Sementara gameplay yang jelasnya belum ditampilkan, namun telah diketahui bahwa pemain harus mengembalikan harta karun, artefak, makhluk, orang, dan bahkan kenangan yang terperangkap oleh sihir Confoundable untuk membantu mengembalikan kedamaian. Mereka harus menuju Inns yang dapat mengisi ulang Energi mantra mereka, dan dimana mereka dapat menggunakan bahan-bahan ajaib untuk menyeduh ramuan khusus. Mereka yang cukup beruntung menemukan Portkey akan dapat membuka portal AR ke lokasi dunia sihir ikonik dan lebih banyak lagi petualangan.

Baca juga: Pengertian Augmented Reality secara Singkat dan Lengkap

Seperti Pokemon Go, Wizards Unite adalah game tentang mengumpulkan makhluk hidup untuk koleksi pribadi (dari karakter yang familiar hingga binatang ajaib), dan juga dalam memperkuat diri sebagai penyihir untuk bertarung. Ini bukan simulasi Hogwarts yang mungkin diharapkan oleh para pemain, tapi apa yang ada di sini adalah semua hal yang berhubungan dengan dunia penyihir.

Jadi tinggal tunggu saja, kapan tepatnya game AR wizard ini akan di rilis.

Dapatkan teknologi AR yang dirancang khusus sesuai kebutuhan bisnis Anda

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help you ?