Properti menjadi salah satu sektor yang sangat potensial di dunia investasi. Banyak orang berlomba – lomba menjajal peruntungan di dunia bisnis properti. Karena pada dasarnya di dunia ini pasti semua orang membutuhkan tempat tinggal. Bagi Anda yang bekerja sebagai agen pemasaran, mungkin sudah biasa menggunakan marketing tools yang umum seperti brosur,banner maupun iklan di internet. Anda dapat meningkatkan penjualan dengan mengandalkan fungsi VR.

Meskipun sekarang sudah jamannya internet, namun media promosi tidak cukup hanya dengan sebuah gambar, teks atau video. VR atau Virtual Reality juga bisa Anda manfaatkan untuk sarana promosi penjualan properti agar lebih menarik.

VR mampu menyuguhkan gambaran dari rumah yang Anda jual secara lebih nyata. Konsumen tidak perlu repot mengunjungi lokasi secara langsung untuk melihat detail dari rumah yang Anda tawarkan. Konsumen akan merasakan pengalaman yang berbeda dengan masuk ke dalam rumah, dan bisa melihat setiap detail ruangan. Bahkan dengan gadget tambahan Anda dapat menambahkan fitur dimana konsumen dapat merubah warna cat dan interior ruangan. Cara ini mempermudah pengembang agar tidak perlu membangun rumah dahulu sebelum mulai berjualan.

Penggunaan VR untuk promosi ini memerlukan sebuah website dengan dikombinasikan pada media offline. Harus ada barcode yang dipasangkan pada brosur, koran atau media offline lainnya yang kemudian dapat di scanning oleh konsumen untuk menikmati sensasi VR tersebut.

Bagi sebagian orang memilih properti memang susah-susah gampang, akan cukup menghabiskan banyak waktu jika harus terus menerus mendatangi pameran properti. Promosi dengan menggunakan VR pasti menjadi pilihan tepat untuk mereka yang berprofesi sebagai karyawan yang tidak memiliki cukup waktu untuk  repot-repot melakukan survei lokasi.


Dongkrak Omset Penjualan Properti Anda Dengan Teknologi VR

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !


Baca juga: 5 Teknologi yang Akan Merubah Industri Konstruksi Menjadi Lebih Sempurna

Teknologi VR juga dapat digunakan untuk promosi tempat penginapan. Pengunjung dapat merasakan sensasi tur secara virtual di hotel yang memamerkan beberapa fasilitas penginapan dengan cara yang berbeda melalui gadget mereka. Tentu saja ini akan lebih menarik perhatian pengunjung untuk dapat menginap di penginapan.

Jadi fungsi teknologi VR tidak hanya sebatas di dunia hiburan atau game semata, bagi Anda yang ingin meningkatkan nilai omset dari penjualan properti tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan VR untuk media promosi Anda.