Monsterar.net – Pengalaman AR pertama Dr. Seuss Enterprises memaparkan generasi baru pengguna kepada penulis anak-anak legendaris tersebut.

Tersedia sekarang di perangkat iOS yang kompatibel, ABC Dr. Suess – AR Alphabet Luar Biasa! membawa karakter yang dapat dikenali secara instan dan tema yang menghangatkan hati yang ditampilkan di seluruh dunia Seusia ke AR untuk pertama kalinya, menawarkan kepada pengguna yang lebih muda kesempatan untuk membuat dan menikmati petualangan mereka yang diperbesar.

Berdasarkan buku terlaris Dr. Seuss’s ABC , pengalaman yang berfokus pada pendidikan memandu anak-anak melalui keseluruhan alfabet bahasa Inggris, dari A hingga Z, sambil menggunakan berbagai karakter Dr. Seuss untuk membantu mereka tetap terhibur ketika mereka berusaha mengembangkan mereka. keterampilan membaca pemahaman. Beberapa karakter ini termasuk Bibi Annie Alligator, David Donald Doo, Fiffer-Feffer-Feff, Little Lola Lopp, Vera Violet Vinn, Young Yorganson, dan Zizzer-Zazzer-Zuzz, hanya untuk beberapa nama.

Aplikasi Alphabet AR

(Kredit Gambar: Dr. Seuss Enterprises)

Dikembangkan oleh studio inovasi kreatif berbasis di Inggris Sugar Creative menggunakan ekstensi MARS Unity, aplikasi ini memiliki beberapa mode permainan edukasi yang berbeda untuk dipilih. Mode cerita membawa anak-anak dalam perjalanan pendidikan di seluruh alfabet. Sepanjang jalan, mereka akan bertemu beberapa karakter animasi yang dihidupkan di AR. Setelah itu, mereka dapat mengunjungi kembali bab-bab tertentu untuk terus berinteraksi dengan karakter dan momen favorit mereka. Sama menariknya adalah dimasukkannya mode kotak pasir yang memungkinkan pengguna untuk merancang petualangan mereka sendiri menggunakan salah satu karakter animasi yang disediakan, fitur saya yang berusia 5 tahun pasti akan terobsesi.

Baca juga: Buku Augmented Reality, Tingkatkan Minat Baca Anak Generasi Z

“Media digital dan teknologi AR dapat menjadi alat yang kuat untuk mendukung pembelajaran anak-anak, jadi kami berharap dapat menawarkan kepada keluarga kesempatan baru ini untuk bermain interaktif,” kata Direktur Pelaksana Sugar Creative Jason Veal dalam rilis resmi. “Dr. Seuss’s ABC – An Alphabet AR Luar Biasa! App mengundang anak-anak untuk membuat pengalaman belajar yang unik dan langsung setiap kali mereka bermain. ”

Yang pertama dari serangkaian pengalaman dan aplikasi pendidikan yang dikembangkan oleh Sugar Creative, ABC- An Amazing AR Alphabet Dr. Seuss! diluncurkan Senin ini, tepat pada waktunya untuk ulang tahun Dr. Seuss.

Aplikasi adalah cara yang menarik untuk menyalakan imajinasi muda melalui permainan interaktif dengan kisah-kisah kreatif dan karakter tercinta yang disukai anak-anak dan orang tua, ”tambah Presiden Dr. Seuss Enterprises Susan Brandt. Kami sangat senang bisa meluncurkan aplikasi ini dengan tepat pada waktunya untuk memperingati liburan ulang tahun Dr. Seuss yang tahunan.