Melalui pengalaman VR untuk edukasi manfaat positif dari psikedelik ini, diharapkan bisa menjadi solusi alternatif untuk mengatasi depresi dan kecemasan kronis.

Terdapat diskusi kontroversial yang menarik seputar psilocybin, senyawa kunci dalam sebuah jamur tertentu yang biasa dikenal dengan “jamur ajaib”. Jamur ini dapat menyebabkan halusinasi visual dan auitori serta perubahan emosional yang dramatis bagi orang yang mengkonsumsinya. Walau demikian, data menunjukkan bahwa psikedelik dalam dosis sangat kecil dapat membantu meringankan depresi kronis atau kecemasan, bahkan beberapa melaporkan pemulihan dalam jangka panjang. Tentu saja, tidak semua orang setuju akan hal ini.

Untuk membantu kita lebih memahami efek positif dan proses kerja jamur ajaib bagi kesehatan mental, teknologi VR pendidikan Wisdom memungkinkan kita untuk secara fisik mengambil molekul psilocybin menggunakan pengontrol gerak dan memasukkannya ke reseptor neuron 5ht2a untuk menyaksikan perubahan yang terjadi. Kita juga bisa menari, memainkan gambang, dan menciptakan pengalaman sendiri, menjadikannya menghibur sekaligus mendidik.

Untuk menghadirkan sedikit kesenangan dalam pengalaman ini, pencipta di balik Wisdom meminta bantuan superstar komedian Russel Peters untuk membantu menjelaskan beberapa hal lain yang lebih ilmiah. “Saya belajar banyak dengan menarasikannya,” kata Peters dalam siaran pers, “Saya berharap ini adalah masa depan pendidikan dan saya merasa bersyukur menjadi bagian dari perubahan positif dalam memahami psilocybin sembari mengakhiri stigma yang terkait dengannya. ”

Wisdom juga memungkinkan Anda mengalami beberapa sensasi yang mungkin datang dari penggunaan psikedelik, seperti sinestesia, fenomena perseptual di mana rangsangan dari satu jalur sensorik atau kognitif seperti pendengaran, mengarah ke pengalaman otomatis dan tidak disengaja di jalur sensorik, atau kognitif kedua seperti penglihatan.

manfaat vr untuk edukasi produk
Image Credit: Radix

Baca juga: Teknik Pemasaran Produk Efektif Melalui Teknologi AR / VR

Red Light Holland Corp adalah perusahaan yang berfokus pada produksi dan penjualan jamur ajaib di Belanda. Bagi mereka, jamur adalah sumber pendapatan. Todd Shapiro, CEO dan Direktur Red Light Holland, melihat Wisdom sebagai bagian dari pemasaran berbasis sains yang dapat digunakan untuk mendistribusikan informasi pendidikan, dan mempromosikan penggunaan yang bertanggung jawab dari paket jamur ajaib yang mereka sediakan.

VR adalah teknologi terbaik untuk edukasi manfaat positif dari suatu produk, dan Wisdom membuktikan bahwa produk yang di anggap tabu hingga dilarang di bawah Undang-Undang sekalipun mampu menjadikannya menarik dan layak di konsumsi dengan dosis dan ketentuan tertentu, yang tentunya ketentuan tersebut dapat disampaikan melalui pengalaman VR custom, menjadikannya sekaligus sebagai alat untuk edukasi.

Tertarik menggunakan VR untuk edukasi manfaat positif dari produk atau layanan Anda? Klik tombol di bawah ini untuk konsultasi dan solusi selengkapnya.

Pemasaran produk lebih powerful dan efektif melalui teknologi AR dan VR

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Kunjungi channel Youtube MonsterAR untuk selengkapnya tentang project kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How can we help you ?