Tantangan 3D Trick Art Di Tengah Perkembangan Teknologi

3D Trick Art tidak asing lagi bagi kita, karena sudah banyak museum dan beberapa tempat wisata sudah menggunakan 3D art ini. Trick art adalah seni lukis dua dimensi menggunakan ilusi virtual sehingga terlihat nyata. Trick art dikategorikan sebagai seni yang menggunakan manipulasi visibilitas manusia yang sering disebut ilusi optik. Campuran dengan warna perspektif dan teknik cahaya detail menciptakan efek 3D yang menakjubkan yang terbuat dari rangkaian cat ke objek genap.

Seiring berjalannya waktu, Trick Art tidak hanya dibuat dalam bentuk manual cat, namun dibuat oleh aplikasi editor yang dicetak ke bahan khusus seperti bahan cetak banner.

Dengan perkembangan yang semakin maju, pelan – pelan 3D art memang tidak begitu terdengar namanya, tetapi perkembangan dan daya minatnya tidaklah menurut. karena kita bisa berfoto ria di 3D art ini, sehingga pengunjung untuk museum dan tempat wisata yang menyediakan 3D art masih ramai.

Tidak ketinggalan, MonsterAR yang merupakan salah satu perusahaan teknologi multimedia juga menyediakan jasa pembuatan trick art seperti cat digital. Bukan 3D Trick Art biasa, tetapi juga menyediakan custom sesuai dengan kebutuhan klien.

Tidak disangkal lagi bahwa perkembangan 3D Trick Art masih memiliki data minat yang besar di tahun 2018 ini.

By | 2018-04-09T09:46:30+00:00 March 12th, 2018|Articles, Creative|
%d bloggers like this: