Hidupkan Suasana Ruangan Dirumahmu Dengan Teknologi Interactive Software

Terkadang, kita merasa bosan dengan suasana ruangan di rumah atau ditempat kerja yang begitu-begitu saja. Memang, kita bisa dekorasi ulang ruangan dengan mengganti warna atau menghiasnya dengan gambar-gambar yang menarik, tapi apakah itu cukup? Bagi kamu yang menginginkan sesuatu yang berbeda dengan ruanganmu, khususnya bagi kamu yang senang dengan segala hal berbau teknologi, kamu bisa menambahkan teknologi interactive software diruanganmu.

Dengan teknologi ini kamu dapat mengendalikan aplikasi dengan gerakan tangan, tanpa harus repot-repot memegang dan geser-geser mouse. Teknologi ini bisa diterapkan ke berbagai media di ruanganmu, mulai dari interactive wall (dinding interaktif), interactive glass (kaca interaktif), dan interactive floor (lantai interaktif). Teknologi ini terdiri dari aplikasi, bisa aplikasi apapun sesuai dengan keinginanmu, bahkan game juga bisa. Kemudian dihubungkan dengan projector untuk kemudian ditampilkan pada media di ruanganmu, dan didukung software tambahan lainnya sehingga kamu bisa mengendalikan aplikasi interactive software ini sesuka hati tanpa media bantuan alat apapun, cukup dengan gerakan tangan saja.

interactive software

Selain hanya sekedar untuk membuat ruangan tampak futuristic, teknologi interactive software ini juga dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Mulai dari branding produk atau perusahaan, media belajar, sebagai game interaktif, dan banyak lagi.

Baca juga: 5 Teknologi yang Akan Merubah Industri Konstruksi Menjadi Lebih Sempurna

Bagaimana, sudah mulai tertarik untuk menerapkan teknologi interactive software ini untuk berbagai kebutuhanmu? Silahkan cek disini untuk bisa tau lebih detail lagi tentang interactive software. Atau langsung cek contact us untuk pemesanan dan pertanyaan lebih lanjut.

By |2018-11-30T14:54:53+00:00April 19th, 2018|Articles, Interactive Software|
%d bloggers like this: