Saat ini photobooth sedang menjadi tren untuk foto masa kini, dimana banyak orang – orang terutama anak muda yang sering upload foto di sosial media dengan menggunakan dukungan photobooth. Sebelum membahas lebih jauh mengenai photobooth, apakah sudah mengetahui apa itu photobooth ?

Photobooth adalah sebuah area yang disediakan oleh penyelenggara acara – acara tertentu. Pada sewa photobooth biasanya juga menyediakan langsung cetak setelah foto, atau bisa kirim gambarnya pada smartphone. Hasil foto dari jasa penyedia photobooth tidak sembarangan, karna biasanya penyedia jasa photobooth memakai kamera yang memilki kualitas sangat baik.

Dengan adanya sewa photobooth di setiap acara dan event tersebut, akan memberikan sebuah tanda bahwa Anda pernah mengunjungi acara tersebut. Dan hasilnya dapat di bagikan pada sosial media. Belum lagi jika photobooth yang digunakan lebih menarik, pastinya akan memberikan pengalaman yang sangat berbeda dari biasanya.

Seperti sewa AR photobooth, dengan menggunakan teknologi AR pastinya Anda tidak akan terbayang seperti apa hasil dari foto itu. Bagaimana cara kerja AR photobooth ?

Kalo misalkan Anda sedang membuat insta story di Instagram, kemudian selfie menggunakan kamera smartphone dan terdapat efek tambahan seperti kacamata, kucing, dan efek lainnya, itulah teknologi AR.

Salah satu perusahaan yang sudah merasakan benefit dari sewa AR photobooth untuk event adalah MU Weber, sebuah perusahaan mortar instant yang produknya kini sudah digunakan dengan begitu luas di Indonesia bahkan dunia. Daya tarik photobooth ini dapat membawa para pengunjung untuk mendatangi boothnya dimana itu menghasilkan leads hingga akhirnya menjadi konsumen.


AR photobooth adalah senjata ampuh untuk tingkatkan engagement dan leads

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Mulai Konsultasi

Dengan sewa AR photobooth cara kerjanya adalah Anda cukup berpose di depan layar yang menampilkan hasil jepretannya. Ketika sensor gerak mendeteksi kehadiran Anda, aplikasi akan menampilkan objek virtual dan animasi yang akan ditangkap pada saat foto. Kemudian dapat berinteraksi dengan objek virtual seperti nyata. Objek virtual ini dapat ditampilkan berbeda – beda, sesuai dengan tema event yang akan diselenggarakan, permintaan client dan berbagai alasan lainnya.

Fitur pada AR photobooth yaitu foto dapat disimpan secara otomatis, melakukan pratinjau sebelum dicetak, kualitas foto sangat baik, dapat mengubah latar belakang di waktu nyata, dapat mengirim foto ke email serta dapat langsung publikasikan di Facebook Anda. Elemen apa saja yang ada pada AR photobooth, tentunya model 3D, animasi 3D dan 2D.

Digunakan Dimanakah AR Photobooth

Pastinya AR photobooth ini bisa diletakkan pada sebuah acara dan event yang bergengsi, pusat rekreasi, museum, hotel, pusat perbelanjaan dan tempat ramai lainnya. Penggunaannya pun cukup mudah, dengan satu klik dan foto sudah siap dicetak. Untuk tempat sewa photobooth AR ini diluar negeri sudah popular, namun sayangnya belum banyak ditemukan di Indonesia. Untuk itu, jika berminat menggunakan sewa AR photobooth pastinya akan membuat stand atau acara Anda ramai, dan mendapatkan banyak pengunjung karna ingin mencoba pengalaman baru ini.

Baca Juga : 5 Teknologi Kesehatan Canggih

Dengan mendapatkan pengalaman yang berbeda, pengunjung akan senang dan pastinya event Anda mendapatkan feedback dari pengunjung yang mencoba atau membeli produk Anda. Minat untuk menyewa AR photobooth ? Silahkan hubungi disini