Hampir semua orang tahu bahwa Amazon dapat menghasilkan beberapa dollar dengan membantu perusahaan yang menjual produknya. Namun sekarang dengan semakin canggihnya teknologi, terdapat cara yang baru dalam menghasilkan uang yaitu dengan menjadi kontributor amazon dengan melibatkan teknologi 3D.

Amazon Real World Image Study adalah program baru yang berbasis di New York City yang mengajak masyarakat untuk menjadi kontributor Amazon dengan mengijinkan seluruh tubuh mereka dipindai secara 3D untuk penelitian Amazon dan tentunya mereka mendapatkan bayaran untuk menjalankan proses ini.

Sebuah startup yang berbasis di New York, yang telah diakuisisi oleh Amazon pada tahun 2017, menjalankan program ini. Pekerjaan perusahaan berkisar pada kecerdasan buatan, visi komputer, dan pemodelan tubuh.

Program ini menggambarkan proses pengambilan gambar foto seseorang dan kemudian mengubah gambar itu menjadi model 3D dari orang tersebut. Data 3D yang telah didapatkan akan digunakan untuk hal-hal seperti menyesuaikan pakaian dengan bentuk tubuh seseorang.

Baca juga: Aplikasi AR ini Dapat Membantumu Supaya Tidak Salah Lagi Dalam Memilih Ukuran Sepatu

Program ini sangat cocok dengan tujuan Amazon untuk memungkinkan pembeli online membeli barang-barang yang lebih akurat dengan menggunakan Augmented Reality dengan cara yang sama seperti ketika perusahaan mulai menggunakan AR untuk memungkinkan Anda menempatkan barang-barang di rumah Anda sebelum mengklik tombol beli. Dan di luar ranah aplikasi ponsel cerdas, ada juga kemungkinan bahwa program penelitian ini juga akan membantu melatih perangkat Echo Look Amazon.

kontributor amazon ar


Dapatkan teknologi AR terbaik yang dirancang khusus sesuai kebutuhan bisnis Anda

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !

Mulai Konsultasi

Perangkat yang dirilis pada tahun 2018, membantu pengguna menentukan apakah pakaian yang dipilih terlihat bagus atau tidak dengan menggabungkan kamera perangkat dengan program yang sudah disesuaikan dengan saran para pakar mode melalui fitur Style Check pada Echo Look.

Setiap orang yang menjadi kontributor Amazon ini akan diberikan voucher hadiah senilai 25 dollar. Proses ini memakan waktu sekitar 30 menit dimana para relawan akan diminta mengganti beberapa pakaian yang disediakan oleh pihak Amazon.

Dengan lokasi yang berada di salah satu pusat wisata New York (Union Square di 37 East 18th street), sehingga diharapkan akan ada banyak orang yang ingin mengambil kesempatan dengan mendapatkan uang dari Amazon. Tetapi ini tidak akan berlangsung cukup lama karena penelitian berakhir pada bulan Juni.