Melawan diri sendiri memang sulit, terutama melawan rasa malas untuk berolah raga. Terkadang dibutuhkan rekan untuk memicu semangat berolah raga. Namun inovasi teknologi hologram kini dapat menjadikannya mudah untuk Anda, seperti contohnya kacamata hologram Ghost Pacer yang bantu bakar lemak dengan menghadirkan rekan berlari berupa hologram untuk Anda.

Sulit bagi kita untuk mendapatkan rekan berolah raga yang dapat menemani kita dalam menjaga kebugaran. Kalaupun ada namun sulit untuk menemukan rekan yang bisa konsisten berolah raga, benar? Kacamata hologram ini tentu bisa menjadi solusi bagi Anda, memastikan Anda selalu memiliki rekan berlari yang bisa Anda ajak bersaing, yang pada akhirnya memicu motivasi Anda untuk terus berlari dan berolah raga. Pada akhirnya, tubuh fit yang Anda dapat dan itu penting, terutama di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Ghost Pacer memungkinkan Anda untuk memilih rute dan kecepatan avatar holografik AR dan berpacu melawannya secara real-time; kapan saja, di mana saja. Selain berhadapan langsung dengan mitra latihan sesuai permintaan, Anda juga dapat menantang sesama pengguna Ghost Pacer serta berlomba melawan diri sendiri dengan mengunjungi kembali latihan sebelumnya.

Karena jadwal kegiatan semakin bervariasi di masa pandemi seperti saat ini, kebutuhan akan teknologi kebugaran fleksibel yang bisa diatur sesuai keinginan akan bertumbuh, dan kacamata hologram ini bantu bakar lemak dengan memenuhi kebutuhan pelari itu secara tepat.

Begini cara kerjanya: dengan menggunakan aplikasi pendamping Ghost Pacer, pengguna dapat memilih kecepatan target atau latihan sebelumnya untuk berpacu. Avatar holografik akan muncul di jalur, memungkinkan pengguna untuk berpacu dengan partner lari digital mereka untuk bersaing adu cepat. Jika Anda melambat, maka avatar hologram akan meninggalkan Anda, dan jika Anda dapat mengimbangi kecepatan avatar holografik maka Anda dapat berlari berdampingan dengannya.

Baca juga: Penerapan Teknologi Hologram Tingkatkan Level Brand dan Bisnis Anda

Dengan berat hanya 3,17 oz, Ghost Pacer mengklaim sebagai headset paling ringan di pasaran, sebagian besar berkat fokusnya pada aktivitas luar ruangan. AbdurRahman, seorang pelari lintas negara berpengalaman dan insinyur yang terkait dengan team pengembangannya, memainkan peran penting dalam desain headset, menawarkan wawasan berharga baik dari perspektif pelari maupun pengembang.

“Latar belakang saya sebagai pelari lintas negara, selain menjadi alasan kami membuat produk ini, telah membantu kami dalam mengembangkan produk yang dibuat khusus untuk pengalaman berlari. Sebagai pelari lintas negara, saya memahami bahwa kacamata ini tidak harus memiliki akurasi tingkat milimeter untuk animasi avatar atau masa pakai baterai sepanjang hari (yang cenderung membuat kacamata platform yang lebih umum terlalu besar dan berbelit-belit untuk digunakan di luar ruangan) dalam mengoptimalkan efektifitasnya”.

Itulah salah satu manfaat hologram yang tiada batas, hingga untuk melawan rasa malas berolah raga pun dapat dilakukannya. Di samping manfaatnya yang selama ini kita ketahui sebagai media hiburan hingga meningkatkan pertumbuhan bisnis di Indonesia.


Virtual Reality menjadikan pelatihan lebih hemat biaya, efisien, dan tanpa risiko cidera

Hubungi kami sekarang juga, konsultasi GRATIS !